Think twice to beat me up.

semalam

semalam itu gw sama temen2 gw jalan gitchu kepim gaul kan ya gaul gitu. jadi yg ngebuat gw niat pergi adalah reunian sd gunung 03!!!!!!!! ohmygod gila kangen abij gue sama mereka mereka itu hihihihi jadi seminggu yg lalu puti nelfon gw buat bilang katanya tanggal 25 november di pim ada reunian sd gitu jam 5 sore. gue sih insyallah gitu krn gayakin bakal bisa dateng soalnya tatut gada yg anter dan jemput yasudahlah dan akhirnya gataunya finally....................GUE BISA DATENG HAHAHAHA asikdeh

jadi begini ceritanya,
kemaren pertamanya perginya sama ari bella meli gitukan jam 2 naik mobilnya ari gitu. sampe pim jam 3 lewat kaaan. gue laper bgt tuh perut kosong sepanjang jalan rasanya enek gitu mau muntah ~___~ norak gitu ya hahaha akhirnya sampe pim langsung caw ke foodcourt ajakan langsung maem ajagitu hahah akhirnya makan deh blalalala trs eh ada mega nyamperin sama temennya namanya dimas kalo gasalah. trs makan sampe jam 4 trs mau nonton dulu gataunya, trs ke 21 beli tiket trs nonton Gara-Gara Bola. filmnya jam 5 lewat 15. trs yaudah keliling2 gue bilang aja gue mau ke foodcourt dulu mau ketemu sama temen2 sd yaudah gue misah kan gue jalan sendiri ke foodcourt. krn gue bingung akhirnya gue sms diva dan janjian sama dia depan pizza. nah akhirnya gue sama diva nyamperin anak2 yg lg di foodcourt, disana ada singgih, tia, rizka dan lain2. yaudah gue ngobrol2 bentar gitukaaan akhirnya jam sudah menunjukkan pukul 5 lewat 15 yaudah gue bilang gue mau nonton dulu sampe jam 7 dan mereka bilang emg sampe malem. yaasudalah gue misah lagi kan sedih gitu padahal gue kan kangen :'( (lebaygitugaboong)

yaudah gue akhirnya nonton sampe jam 7. pas keluar 21 mau kearah timezone gue ketemu diva dan dia bilang dia mau pulang. yasudah akhirnya ke toilet yg sebelah timezone gitu. bella sama meli ketemu temen2nya ada lathi dan kawan2 yasudah akhirnya keluar gitu eh gataunya pas gue depan timezone ngeliat putri, rizka, puti gitugitu. yaudah gue samperin ajaaaaaaaaaa dan gue bilang ke ari bella kalo gue misah bentar yaudaah akhirnya ketemu deh. katanya gue telat soalnya mereka baru aja foto-foto ih sebel deh ih haha yaudah akhirnya gue mengusulkan buat makan soalnya perut gue laper abij. trs akhirnya kita keluar juga dari timezone buat ke foodcourt. eh pas mau ke foodcourt ketemu hari dan dia itu baru dateng kalogasalah yaudah berhubung gue sama hari blm ikut foto2. trs balik deh ke timezone buat foto2. dan nunggunya itu lama abij. gue duduk aja gitu sama puti. trs pada komentar "kok haila diem ajasih? dulu aja bawel bgt". gue cuma nyengar-nyengir kuda doang gitu hahahaha yaudah akhirnya kita foto-foto. tp sesi foto kali ini ga bareng diva karena dia sudah pulang ah payah ya diva. (diva yg payah apa gue gitu yg telat foto2nya?) ahahaha yaudahlah pasrah saja. trs abis foto2 kita ke foodcourt gitukan. pas sampe foodcourt langsung cari tempat duduk, yaiyalah masa nyari om-om (swt-_-) trs yaudah kita duduk ngobrol2 eh si tia mau misah yaudah dia pergi. trs disusul rizka yg udah dijemput. dan disusul juga sama putri yg udah dijemput juga. trs sisanya tinggal gue puti singgih emir dimas sama rian. trs kita ngobrol-ngobrol sampe jam 8 lewat. dan si bellabelle nelfon bilang udah mau balik dan gw disuruh nyamperin ke burgerking. jauh gitukan dari foodcourt ke burgerking. yaudah gataunya puti jg udh dijemput yaudah deh kita barengan gitu yaudaaaaaaaaaah gue kepim1 brg puti dan cowok2. trs gataunya puti dijemput di pim2 kwakakaka kasian amat lu put.

trs yaudah gue pisah sama puti dadah dadah dan gue samperin bella ari meli ke burgerking. jauh gitukan mana disuruh cepet-cepet lagi jadi gue lari-lari deh swt sekali memang! -_- trs pas gue sampe burgerking dan baru duduk, bella udh bangun aja mau pulang. IDIH dikata gue gacapek apa lari-lari hahahaa trs yaudah gue bella ari meli lathi ke jco buat beli jco ya masa beli mcd. trs lathi udh dijemput burgerking dan mengharuskan dia buat kembali ke burgerking yasudah akhirnya gue bella meli ari nyari taksi dan you know what? TAKSINYE MAHAAAAAAAAAL BGT haahaa lebay gitu ya. dan akhirnya gw sampe rumah juga terus pegel gitu capek bgt langsung teparrr bangetsssssssssssssssssss trs akhirnya udahdeh tidur dan tadi bangun jam 8 dan menemukan nyokap gue yg udah caw kemana tau semalem kata bokap gue walaaah gaul sekali ibu ibu satu ini

udah ah pegel ya maaf deh kalo postingan kali ini agak membingungkan cieelah
yaudeh
dadah

0 komentarnya: