Think twice to beat me up.

10

ini disuruh ngerjain pr atau pekerjaan rumah atau homework sama temen blog gue namanya Sisil hahaha. Kata nya kita yg di kasih PR ini harus nulisin 10 hal tentang diri kita. karena gue lagi gada kerjaan dan taktahu mau posting apa mending posting ini aja deh

oke. tidak berlama-lama langsung saja..
cekidot!

1. Addict bgt sama yg namanya Handphone. huft iyanih hidupku terasa hampa tanpa kehadiran hp tercinta huahuhaua paanci
2. Tiada hari tanpa ke warnet. hahahaha iya ini sudah kuanggap rumah kedua abisnya hampir tiap hari kali ya
3. Boros. ini jangan ditanya deh. apalagi urusan pulsa -_-
4. Kasar. maaf ya untuk semua korban kekasaranku ini aku khilaf huahauhuahhaa
5. Bawel. ampun deh. gue aja punya tahi lalat deket bibir yg menandakan orangnya itu cerewet.
6. Cuek. yagitudeh
7. Tomboy atau agak kelaki-lakian. ENGGA JUGA SIH SEBENERNYA. INI PENDAPAT ORANG AJA BEGITU LOH LOH.
8. Santai. sampe-sampe soal ngumpulin tugas aja santai kayak berasa sekolah punya sendiri gitu
9. Tinggi. saya gamau komentar soal ini (cie sok gitu)
10. Kurus. ini jg gamau komentar deh

oke selesai!
nah itu dia deh deh deh 10 tentang diri saya....................................sekarang saya akan memilih 10 orang untuk saya suruh bikin ginian ye

terus ini adalah
HOMEWORK'S RULLES:
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.


karena bingung mau siapa yg dipilih mending aptuyu yang baca aja ya kalo niat tulis seperti diatas kalo engga yasude..

salam gaul dan sukses selalu,
babai

0 komentarnya: