Think twice to beat me up.

haram biharam dan si itu...

AKU BETE! BETE SEKALI! AAAAAAAAH (so imut gitu ceritanya)
masa ya, kan hari jumat kemarin itu hari pertamakyu macuk cekulah huhuhuhu terus ya di sekolah lain tuh cuma salam2an doang trs pulang.. dan sekolah gue yg aneh bin ajaib itu malah BELAJAR! oke ulang sekali lagi, BE-LA-JAR! aneh sekali itu memang sekolah yg aneh huhuhu
ya sebagai anak yg rajin dan tidak sombong, terpaksalah gue masuk untuk menuntut ilmu demi masa depanku yang entah akan cerah atau suram (astagfirullah, jgn suram ah, amitamit deh!)
pokoknya aku benci benci benciiiiiiiiiiiiiiii (gaya bencong tamanlawang gitu)

ohya! tadi pas abis olahraga kan gue makan di kantin ya, trs ada mantankuw dicitu (ituloh si....y) itu dia lagi makan dikantin sama temennya bertiga, DAN BEGONYA temen gue malah duduk persis satu meja sama dia tapi sebrang2an gitudeh.. dan terpaksa dong gue makan di meja yg sama dengan si.....................itulah ahaha sumpah ya gatau knp tadi gue tiba2 pas lagi makan gemeteran+deg2an+keringetan. norak abis ya huaaaaaaa -_-

sudah ah
saya jadi sedih kalo inget-inget dia lagi..................
aku sedih sedih dih dih dih kalo inget dia..................
ah...
ah...
ah...
sok metal bgt sih gue (metal : mellow total)

sudahlah, itu hanya masa lalu..
byebye

0 komentarnya: