Think twice to beat me up.

fardin oh fardin

hello kawan lama tak jumpa ya. saya beberapa hari ini jarang bgt mosting bikos rumah keduaku itu pada close alias t-u-t-u-p semua huhuhu bete deh. dan akhirnya hari ini buka juga. ALHAMDULILLAH! hahahaha
apakabar nih semuanya? ohya sampe lupah minal aidin wal faidzin ya mohon maaf lahir batin hahaha telat bgt yeyeye

eh di posting kali ini gue pengen ngebahas satu bentuk manusia yg luccccccccccccccu bgt deh deh deh
kita panggil aja dia, fardin. karena emg namanya itu fardin -.-
dia itu keponakan
gue. jadi, neneknya itu kakaknya bokap gue gitu. umurnya kira2 baru 2 taunan gitu seumuran sama alanis yg imut imut mut muttttttttttt banget. waktu itu kira kira hari ketiga lebaran, gue main kerumahnya si anak ini di daerah kampung melayu. gue main sama dia dari jam stengah 12an sampe jam 3an kayaknya huaaa sumpah anak ini tuh lucucucucucu b.g.t! mau liat fotonya? nih nih nih,










LUCU BGT KAN? BANGET GILAAAAAA LUCUNYA AH AH AH
sumpah ya
gue kangen deh sama si fardin keponakan tersayangkuwwwwwwww
mau main lagi sama dia huhuuhuhuhuhu ada sih waktu dia main gitu gue rekam, tapi videonya miring gt dan gue gatau cara nge-rotate video ah bete padahal sumpah itu tuh lucu b-a-n-g-e-t!

ohya btw nih, beberapa hari yg lalu gue sempet berbincang-bincang sama bokap gue.
dan dan dan begini percakapannya,

Gue : Yah, aku punya keponakan ga sih?
Bokap : punya laaah, mau tau ga ada brp?
Gue : iye, emg berapa?
Bokap : ada 11
Gue : what??????? banyak bgt

dan ternyata, ada keponakan gue yg umurnya itu lebih tua dari gue.
sumpah berasa udh tua gitu ya gue ya hahahahahahaha
dan keponakan gue yg lebih tua itu dia skrg SMA kls 10 di SMA ** (sensor itu perlu) di daerah cipinang situ deh
parah ya
ternyata gue udh 'tua' HAHAHA
ah parno gue jadinya

kepada keponakan2 tersayangku, baik-baik ya dan nurut sama tantemu ini
HAHAHAHAHA
serem, berasa tua bgt ah gue

8 komentarnya:

Benakribo mengatakan...

huahaha lucu abis keponakan looo semoga aja ga nakal, soalnya gue benci banget anak kecil nakall bete abiss rebekk hahaa

Haila Ali mengatakan...

hahahaha amiiiiiiiiin deh

ace ace mengatakan...

lellaa..
iihhh lucuuuu bgtt seehhh lla!!
pasty bangga bgd pnya ponakan kea gtu!! tp yg jlss dy shock bgt yhaa klo tauu lu tuh TANTE nyaa!! jhyakaakkakakakakkakaak.

Anonim mengatakan...

haila lucu banget deh itu anak, ih gemessssssssshyyyyiiin (lebay)

Haila Ali mengatakan...

hohohohoho iyadong lucu kaya tantenyaa yagasih? wakakakkakkakaka

garini mengatakan...

wah lucu banget fardin nya aw aw

Haila Ali mengatakan...

huehuaheuah uuuuuuemang apalagi kalo denger dia ngomong lebih lucyu lagi hihi

kissy april mengatakan...

lucu banget ih itu fardinnnnnnnnnnn, semoga gedenya jadi calon ganteng ya hihi