Think twice to beat me up.

kenapa sih?

kenapa ya?
kenapa gue terus diprotes sama seluruh manusia (ga seluruh juga lah)
contohnya ya, gue cuma pake kaos doang sama jins. dibilang kaya cowok lah apalah apadong --'
contoh juga ya, mau liat? nih bentar













tuh? apa itu ganteng? emang sih.........tapi kenapa ya?
aelah

nih komentar orang-orang tentang gaya gue.

nyokap : kamu cewe apa cowo?
gue : cewelah masa cewedong
nyokap : sekali-kali pake baju cewe dong

----

temen gue : hai kalo jalan bawa tas knp. trs dandan jadi cewe dikit kek
gue : nih gue udh pake sepatu cewe
temen gue : nih kalo bener2 jadi cewe tuh pake sepatu kaya gue
(yg dimaksud dia tuh sepatu ber-hak gitu)

-----

nyokap : nih anak sekali-sekali harus pake rok nih kalo pergi
gue : .................................(diem)
nyokap : biar dibilang cewe. emg kamu mau apa dibilang ganteng? dibilang ganteng kok malah seneng
gue : ..................................

-----

temen gue : la sumpah ya muka lo tuh maskulin, kalo lo cowok tuh udh gue gebet kali la
gue : aelah apaansi yayaya gua tau gua ganteng ah tauah
temen gue : .....................

-----

oh gosh, kenapasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii aelah
tolong bantu bantu bantuuuuuuu
bantu deh jangan bilang gue ganteng lagi
hahahahaha

4 komentarnya:

Chessya Keishani S mengatakan...

ih hailaaaa lo tomboy ya? kyk cowok bgt sih lo klo lo cowok gue gebet deh HAHAHAH, piss yow

Haila Ali mengatakan...

huahahahaha serem bgt chaaaa huhuhu (-.-)

gita venesia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gita venesia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.