Think twice to beat me up.

cerita remaja antara jakarta-bekasi

Yollanda says:
Ikan hiu megang spatula,i love you haila
Yollanda says:
NANANANANA
Yollanda says:
Meskipun lo banci,tetep i love you kukz
hail says:
ikan hiu makan ban, i love you yollan
hail says:
HAHAHAHAHAHHAA

-----------

Yollanda says:
Mmmmm
Yollanda says:
Jendela ada paku. Haila emang cintaku.
hail says:
tukang ban jualan paku. oh yolland i love you
hail says:
HAHAHAHAHAHA
Yollanda says:
Gak nyambung hai -,,,,,,,,,,,,,,,-
hail says:
IH NYAMBUNG

----------

Yollanda says:
Hai, bokap lo tukang cat ya?
hail says:
kenapa?
Yollanda says:
Kok hati gue merah?
hail says:
HAHAAHAAHHAHA
hail says:
mana gua tau
hail says:
sakit kali lu
hail says:
uhauhauhahauhau pizt
hail says:
yol, bokap lo tukang gali kuburan ya?
Yollanda says:
Kalo hati gua ijo berarti cacat goblok
hail says:
HAHAHHAHHAHAHA
Yollanda says:
Enggak
Yollanda says:
Mangapz?
hail says:
GAJADI GUA LUPA HAHAHAAHAHHHHAHA
Yollanda says:
HAHAHAHAHAHAHA
Yollanda says:
Yah,bokap lo kali ya tukang kuburan ya?

--------

Yollanda says:
Hai,tau babi gak hai?
hail says:
ELU ITUKAN
Yollanda says:
ELU HAHAHAHAHA
hail says:
ELU AJADEH
Yollanda says:
IYA DEH CIPIWDHI
hail says:
HAHAHHHAHA

--------

Yollanda says:
HAI
Yollanda says:
Eh puasa gak lo?
hail says:
puasa
hail says:
kenape?
hail says:
lu kagak pasti
Yollanda says:
Gapapa
Yollanda says:
PUASA MAMEN
hail says:
tampang lu puasa
hail says:
hahaha
Yollanda says:
Babi
hail says:
sabar buu

gajelas ya? gajelas banget wkaakwkakaakak
berhubung gue bingung mau posting ape mending ini aje iseng-iseng berhadiah
udah ah

salam cinta dan sayang, bye

2 komentarnya:

Chessya Keishani S mengatakan...

hahahahaha gue suka hail yg ini wkwkwkwkkwkwkwk anak muda jaman sekarang ya hail ckckckk

Haila Ali mengatakan...

gaul yaakkkkk eahahhahaa