Think twice to beat me up.

pesantren "super" kilat dan buka bersama

sebenernya pesantren kilat di sekolah gue itu dilaksanain waktu hari Kamis tanggal 18 september kemarin.. sumpah rasanya itu males banget buat bangun trs berangkat ke sekolah. pesantren tahun ini di sekolah gue bener-bener gaenak tapi ada enaknya juga sih, yaitu cuma 1 hari hahahaha emg dasarnya gue udh males ikut pesantren, dijadwal itu pembukaannya jam stengah 8, sedangkan gue dateng jam stengah 9 haaaah males gileee. trs pas sampe sekolah, ternyata pembukaannya di mesjid. dengan santainya gue masuk trs diliatin gitu wakwakwkakwakwkaw bodo amat deh.

abis pembukaan kita langsung ke lab english buat training ESQ. lama bgt. bosan sangat gue disitu. trs pas mau selesai kan ada berdoa gitu ya. gue serius pas disitu. eeh serem pas trainernya ngomong gini, "bayangkan jika tadi pagi kalian mencium tangan orang tua kalian, dan saat kalian pulang kalian mencium tangannya kembali tapi orang tua kalian sudah menjadi jenazah" hoaaaaaaaaaaaa langsung ngucur air mata gue. bener-bener disitu gue nangis. gatau knp biasanya susah nangis tiba2 langsung nangis gitu hahahahaha jadi malu sendiri sih, tp sekali2 nangis gpp kan? wahaha trs udh selesai gitu disuruh pelukan sama temen-temennya huhuhu sedih banget deh.. trs abis training ESQ, gue dan kawan-kawan langsung ke mesjid buat sholat dzuhur(alim kan) abis sholat langsung disuruh ke lab lagi buat games gajelas gitu trs blablabla deh.

skip aja ya, langsung ke jam 5 saat itu waktunya untuk siap-siap buat buka puasa bersama disekolah. kali ini kelas gue agak modal dikit, makannya ayam bakar masmono wakakakak lumayan lah drpd catering gajelas mulu tiap tahun -_- jam 5 gue udh siap-siap nge-dekor kelas trs siapin makanan blablabla
eeeeeh gataunya monic baru ngambil mas mononya jam 5 lewat gitudeh, secara jauh gitu dari sekolah gue ke pangkalan jati hoek
monic, enin, tyara yg ngambil masmono-nya parah yaa naik ojyek jyek jyek gitu kacahau
trs akhirnya kan buka puasa gitu, trs jam 6 lewat monic dkk baru dateng bawa masmononya parah yaaa trs pake ngutang lagi ke tukang ojyeek segala HAHAHA trs kita minjem-minjem gitu ke anak-anak ih bikin malu aja haha

trs akhirnya kita makan deh bareng-bareng ih so sweet uhahauhauhaa
masa ya, sangking sibuknya gue nyiapin makanan sampe lupa sholat maghrib aaaaaaaaaaa parah ckck huhuhu trs selesai jam 7an gitu. eh parah deh masa anak2 cowok kayak ichal, ganesh dan kawan2 main petasan gitu awkakwkawkakwa bagus deh biar guru2 pada kaget terus jantungan terus mati deh HAHAHA canda bapak dan ibu yg imut imut. hha
trs ya trs akhirnya jam stengah 8 gue mau pulang, tapi krn dompet udah tipis alias gada duit trs pulsa juga sakaratul maut, gue berinisiatif buat sms nyokap gue supaya dijemput gitu eeeh setelah menunggu lama akhirnya bapak fathi ali(bokap gua) jemput juga HAHAHAHA
akhirnya gue pulang deh

nah itulah cerita gajelas tentang pesantren super kilat dan buka bersama SMPN 139 abaaal wahahahahahaha
sekian cerita dari saya

sampai berjumpa lagi, boy-boy

2 komentarnya:

ace ace mengatakan...

ciiellaahh lela...
bisa nangiiss jg loo!!
huahahaaha*
cb gw lyt lo nangiis, lgsg gw ajak narsiis lo la' trs gw sebar"in deeh!!

ciielaah, promosiin bapaak PATIIAIILAAHH!! eh salaahh mksd nya PATIIALIII!! jhyakaakakakakaa8

Haila Ali mengatakan...

huahuahahhahahaua iya nih gua nangis ckckckck ah bangkeeeeeeeeeee lo!