Think twice to beat me up.

jomblo atau single? sama aja...

jomblo itu istilah gaul dari tidak punya pacar.
ada ikatannya yg gaul sangat yaitu, ijo lumut = ikatan jomblo lucu dan imut HOAHAHAHAHA
ah ijolumut itu gue gatau ya beneran ada apa engga, jadi yg baca kalimat tadi jgn langsung berniat untuk mendaftar ke IJOLUMUT FAMILY AHAHAHAHAHA paansi ah

yak, intinya daritadi gue nulis itu ada Jomblo. ah jangan jomblo deh bahasanya. Single aja biar agak 'kerenan' dikit gitu lowch
gue udah brp lama tau single gini haaaaaaaaaaaaaaaa
ada niatan sih, tapi entahlah mungkin blm saatnya.
sirik sih sering, apalagi ngeliat temen gue yg asik berpacaran ria sama pacarnya

tapi, kadang single itu ada enaknya juga.
contoh,
1. kemana-mana bebas, gaada yg larang
2. cuek bisa pergi sama cowok ataupun cewek tanpa harus ada yg larang
3. gaperlu buang banyak pulsa buat smsan buat telfonan
4. bisa meluangkan waktu banyak buat bareng keluarga, sahabat, temen jadi ga mesti bareng pacar terus
5. ga dibilang sombong sama temen, soalnya kalo brg pacar terus pasti bakal dibilang sombong

tapi, kadang juga single tuh gaenak.
contoh,
1. gada yg merhatiin kita
2. gada yg temenin kita waktu sedih atau seneng

emang lebih banyakan enaknya single ya daripada gaenaknya
tapi emang benersih
ya sampe kapanpun menurut gue lebih enakan single deh
tapi.............................taken enak juga
AAAAAAAAAAAH BODO AH
males mikirinnya
mending sekarang gue cabut karena waktu sudah menunjukkan pukul 4.37 yg menandakan gue harus pulang buat beli jajanan buat buka puasa


jangan kangen ya, bay-bay

2 komentarnya:

Anna mengatakan...

Jomblo ma single?? perasaan beda deehh..

mnurut gw sih kalo single itu, orang yang pernah pacaran tapi ga ada ikatan and then ada yang ngangenin ada yang nyariin ada yang nelpon . dll deh

nah kalo jomblo.. udah pernah nyoba mo pacaran tapi ga perna pacaran.. soalnya ga laku..
sampe akhirnya dia ikutan HQJ alias High Quality Jomblo :P

heheheh

Haila Ali mengatakan...

oh gitu ya ehehehehehe makasih informasinya wakakak