Think twice to beat me up.

jumat gembira

HELLO DUNIA!
apakabar?
lama ya gue ga posting hahahaha pasti pada kangen deh awccch

hari ini adalah hari yang biasa aja sih
hari ini dimulai dengan pagi-pagi gue sahur seperti biasa, nonton saatnya kita sahur. hahaha
terus makan blabla imsak blabla adzan subuh deh, terus shalat blabla hmm abis itu gue melanjutkan tidur sampe jam 7. jam 7 alarm hp gue bunyi apaantau. abis itu mandi blabla gue berangkat ke sekolah
sampe sekolah yagitu, gue duduk tenang dan santai kaya dipantai, temen-temen gue udah pada panik semua gara2 catetannya ga lengkap krn hari ini pelajaran Pak Narsun yg paling ganteng sedunia deh hhahahahahahahahah =_=
trs trs gataunya pak narsun mau pergi buat rapat gitu, anak2 udah girang aja semuanya hahaha
trs ya akhirnya diganti sama bu menik gitu dech akhirnya pada berisik satu kelas haaa jahat ye wkakaka
trs abis itu jam pelajaran ipa selesai, ganti pelajaran jadi bhs indo.
mungkin memang hari bahagianya 9-5 kali yaaa eeeh bu emil gamasuk HAHAHAHA
trs gue sama wano sang chairmate gue foto-foto gajelas gitu.
nih liat, tapi maaf fotonya agak gelap gitu







anjing! aib banget yakan ya foto-foto yg terakhir2 HHUHUHHU PARAH NIH
kacau kacau kacau
udah ah makin parah ini mengumbar aib-aib jumat gembiraku ini
HAHAHAHA apaaansich


salam gaul, bye!

4 komentarnya:

Unknown mengatakan...

FOTO YANG NOMOR SATU IS THE BEST EVERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

Haila Ali mengatakan...

the best apanyeeeeeeee thebest imutnye ya nit wkakawawk

Unknown mengatakan...

sumpah, gue aja tuh sampe lemes banget liatnya sangking cantiknya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HAHAH

Haila Ali mengatakan...

HOAAAAAAAA iya aja deh gue nit hoahaha