Think twice to beat me up.

kelebihan-kekurangan

Nama : Haila
Kelas : IX-5
Absen : 14

Kekurangan :
- egois
- susah diatur
- kasar
- keras kepala
- tertutup
- cuek
- kekurusan

Kelebihan :
- baik
- rasional
- good listener
- simple
- peduli sama teman
- ketinggian

NAHHHHHHH
pak tumarso tiba-tiba nyuruh anak2 satu sekolahan buat bikin kayak gitu
huft cukup bingung untuk menilai diri sendiri, ntar kalo dibagus2in dibilang narsis, tapi kalo jelek2 gaenak juga yega?
sangkin bingungnye, gue sampe sms kak fanny, bella sama ari
kak fanny bilang: kelebihan gue itu baik, good listener, rasional, etc. kekurangan gue itu tertutup, emang iya ya? huhuhuhuhuhuhu
kalo bella bilang: kelebihan gue ketinggian, kekurangan gue kekurusan
kalo ari bilang: kelebihan gue itu tinggi, lumayan pinter, sangat gaul. kekurangan gue itu tomboy dan suara ketawa yg buruk
=_____________________=
terimakasih atas usulnya kawan-kawanku tercinta

gajelas sih sbenernya nulis ginian, abisnya gue gatau sih mau nulis ape
yaudah ah
dadah

1 komentarnya:

gita venesia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.