Think twice to beat me up.

bolutuk, bosen plus ngantuk

=_=
ngantuk nih gaboong dari semalem blm tidur huhuhuhhuu
masa ya, dari mulai buka puasa kemaren itu gue tidur sampe jam stengah 12 malem, itu jg kebangun gara-gara tante gue yg di amrik nelfon, emang agak menyebalkan lagi asikasik tidur eh bunyi krangkringkrungkrengkrong (bunyi tlf mksdnya)
males bgt kan huhu
jadi gini, jam stengah 12 tuh dirumah gue tibatiba bunyi suara tlf
sekali bunyi "kriiiiiiing" gue ga tanggepin soalnya paling ada nyokap yg diangkat.
kedua kalinya "kriiiiiiiiing" gue diemin tapi gue bingung kok ga diangkat lagi, gue mikir "kemana nih orang?"
ketiga kalinya "kriiiiiiiiiing" gue kesel daripada berisik gue angkat aje tuh telfon.
gini percakapannye :
(kita sebut aja tante gue itu mama nina krn emg gue manggil dia mama nina)

Gue : Halo
Mama Nina : Halooooo fbzxcvnzfkj (gue lupa dia ngomong ape)
Gue : ini Haila, mama ina hehehehe
Mama Nina : Lah, bundamu mane?
Gue : bentar ya, aku panggil dulu
Mama Nina : oke.

terus gue tinggal deh tuh telfon, gue cari nyokap gue. di kamar gaada, dikamar mandi gaada, diteras depan gaada juga. gue kekamar cari hp, gue telfon nyokap gue.

Gue : Bun dimane? mama nina telfon tuh
Nyokap : Kenape? bunda lagi beli martabak bilang aja ntar suruh telfon lagi
Gue : okelah

terus gue balik ke telfon rumah. gue bilang gini,

Gue : Mama nina bunda lagi beli martabak tuh diluar aku cari cari dikamar blablabla gaada gataunya dia lagi beli martabak
Mama Nina : Yeh pantesan kok lama amat, lah katanya ayah blm pulang?
Gue : gatau tuh mungkin udah pulang soalnya aku tadi lagi tidur
Mama Nina : ohgitu, yaudahdeh ntar kapan2 aku telfon lagi
Gue : hha yaudah yaudah
Mama Nina : oke byeee
Gue : byeee

huft x( duduls sangad =_=
eh gak lama tuh telfon mati, nyokap gue pulang -_-
abis itu bener-bener gue gabisa tidur.
gue main hp aja sampe jam 2an huhuhu
bener-bener gabisa merem gue tuh emang menyebalkan z
terus jam 2 gue main komputer, ngelanjutin bikin video buat........hehehe
hufffffffffffff jam stengah 3 gue matiin aja tuh komputer, bete gue lambreta bgt.
terus gue lanjut nonton saatnya kita saur. gila tuh kocak parah gue sampe nangis2 gue ketawa hahahahahaha
gue nonton sampe abis, jam stengah 5an deh kira2
abis itu adzan subuh, gue shalat subuh sambil ol msn (tapi away shalat lah)
terus abis shalat ya tidur..................akhirnya!
gataunya ya, tadi gue bangun jam 12 =_______=

akhirnya ya gue sekarang ini, bolutuk. bosen plus ngantuk hahahahahaha
gila ya daritadi gue diwarnet nguap mulu kerjaannya. hoaaaaaaammmm =_=
yaudah ah drpd makin gajelas mending udahan
si raya makan ayam bakar
udahan ya saya keluar!
waakakakakakakaka

im out, bye

0 komentarnya: