Think twice to beat me up.

taraweh pertama

huelloooooooo!
hoelluuuuuuuuu!
hellouuuuuuuuu!
intinya Halo deh ah hahaha

semalem itu adalah malem pertama gw shalat taraweh loh
setelah 4malem ga taraweh dan 3hari ga puasa, akhirnya.... (gaya bgt)
jadi, semalem itu gw taraweh di mesjid deket rumah bareng bella sama dara (mereka itu temen gw waktu sd gitcyudeeeh)
gw berangkat dari rumah jam 7 kurang 10menit, gw kerumah bella soalnya ngumpulnya emg dirumah bella, eh gataunya bella sama dara udah ada di depan rumah bella. ternyata tuh mereka lg nungguin gw (yaiyalah masa nungguin nyokap gw zzz)
biasa sih ya, artis tuh ditunggu2 gitu aduh jadi malu gw wakakakakakkakaka paansiiiich
kira-kira jam 7 gw sama bella dara brangcut(brangkat) ke mesjid..
gataunya nih ya sampe sana tuh lagi shalat isya gitu wawawaw telat kite.
nah gw belom wudhu, dara juga. panic at mesjid banget dah ahahaha -_-
akhirnya bella nyari tempat gitu, terus gw sama dara wudhu deh..
hmmm abis wudhu, si dara duluan selesai abis itu baru gw yg selesai..
gw langsung ke lantai 2 mesjid itu.. gataunya gw liat si dara lagi bingung soalnya bella tiba2 ngilang entah dimana dia shalat wakakakakkakakaka
eh gataunya pas kita nengok ke belakang ada si bellabelle-@hotmail.com lagi shalat isya gitu.. ckckck
akhirnya si bella kita suruh pindah bareng kita aja, soalnya sempit gt deh tempatnya bella.
terus udah blablabla gw sama dara shalat isya, sedangkan bella udah duluan shalat isya gara2 dia udah wudhu.
dan abis shalat isya langsung taraweh gitukaaan
nah sekali taraweh itu 2 rakaat, bella sama dara 6 rakaat gitu, sedangkan gw cuma 2 rakaat pertama abis itu ga shalat2 taraweh lagi hiakakakak dasar anak alim deh
terus terus udah deh kita cuma sampe taraweh yg ke3 abis itu cabut pulang ahaha alim kan -_-
terus kita pulang, dan berhubung warnet blm buka, akhirnya kita kerumah dara, sampe rumah dara yaa kekamarnya main internet nonton youtube gitudeh heheh
terus jam stengah 9 gw sama bella pamit pulang blablabla dan akhirnya pulang deh sampe rumah..................
sesampai gw dirumah, ternyata makanan sudah matang dan gw langsung makan karena gw laper sangaaaaaaaaaat!!!!!

sekian cerita tentang taraweh pertama saya, abis gatau mau nulis apa mending nulis ini hahaha
jangan kangen ya sama gw haaha paansi
yaudah ah

selamat berpuasa dan salam gaul, bye

0 komentarnya: