Think twice to beat me up.

asaup

halo hola halo hola
gatau nih mau posting apaan
bete ya libur terus..
gatau mau ngapainnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
mau pergi, tapi gada duit
giliran ada duit, gada temen
MAMAM LAH!!!!!!!!!!!!!!!! (ye heri, heboh sendiri)

hari ini gue masih blm puasa, karena ya............gitu hahaha
tapi tadi entah kenapa, gue saur bangun. kebangun sendiri.
aneh.. biasanya susah banget kalo dibangunin -_-
sungguh aneeh, tapi nyata.... hohoho paansi
sebenernya gue tadi saur kebangun itu karena my daddy(cinta laura style) ketawa kuenceeeeeng banget(lebay) gara-gara acara saatnya kita sahur itu lho di transtipi hahahah
emang lucu sih tuh acara, ada olga adul komeng dan kawan-kawan
perut gue aja sampe pusing, kepala gue mules-mules wakaka (lucu?)
terus karena gue laper, saur tadi gue makan...
abis makan blablabla gue melanjutkan nonton..........
gila ngakak abis2an gue nonton begituan ckckck
terus imsak blablabla
berhubung memang semestinya gue ga puasa, jadi gue cuma makan saur doang, sedangkan ga baca niat puasa hahahah
terus tadi abis adzan maghrib blablabla gue melanjutkan tidur sampe jam.............................10! hm
itu juga kebangun lagi, krn nyokap mau pergi.
taugasih kalian my mommy(cinta laura style) mau kemana?
dia itu mau ke tempat proyek bokap, di masjid daerah sana lagi ada pengajian gitu wakkwakwkaw emak gue emang paling-paling dah
terus ya terus, gue ditinggalin duit doang, malesin bgt deh ah
abis nyokap gue berangkat bareng bokap, gue main komputer aja dikamar
gue males banget mandi sumpah

terus.......................tiba-tiba ada bunyi, "KRIIIIIIIIIIIING"
itu tandanya apa? ada telfon, pinter! kita namakan dia Penelfon Misterius atau bisa disebut Penemis.

Gue : Halo?
Penemis : Huallooooooooo bisa bicara dengan ibu susi? (nama nyokap gue, dan sumpah suara orang ini kayak ketiban truk tronton)
Gue : He? ini siapa?
Penemis : bisa bicara dengan ibu sussssssssssi? (sumpah suaranya masih kaya ketiban truk)
Gue : Hah? hahahahaha (gue berfikiran ini nyokap, biasanya emg suka jail)
Penemis : Gue sambil bawa mobil nih mbak (nahlo aneh kan?)
Gue : Hah??? hahahahahah (tetep kekeuh ketawa)
Penemis : Lu abis bangun tidur ya mbak? (sumpah gue bingung abis)
Gue : Hah?? ini tante dwi ya? ini aku haila, tante. HAHAHAHAHAHAHA (sumpah gue ngakak abis)
Penemis : HE? IYA HAHAHAHAHAHAAAHAHAHAHA yaampuuuuun
Gue : HAAHAHAHHAA
Penemis : ahahhahaha bundamu mana kak?
Gue : lagi pergi blablablabla
Penemis : oh kemana?
Gue : ke blablablablablabla
Penemis : oh gitu yaudah tante dwi telfon bunda dulu yaaaaaa
Gue : ehe iya tante
Penemis : Daaaa
Gue : Daaaaaa

ckrek....
mati tuh telfon wakakakak
ternyata itu Tante Dwi. temen fitness&temen dugem nyokap AHAHAHA
sumpah yaa gue rasa tante dwi sih langsung malu gitu awkakwkawkakka
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
parah dah ah
terus tadi nyokap gue telfon gitu nanyain tadi tante dwi telfon ya blablabla gue jawab, "iye ampe dikira aku bunda"
gue ngakak lagi inget2 yg tadi huakakakakaak


ah udah ah bisa gila daritadi gue cekikikan sendiri, malu sama orang-orang diwarnet nih =________=
tunggu postingan selanjutnya yeee

have a nice day, bye

0 komentarnya: