Think twice to beat me up.

ooh dance gaul

woohoo! hari ini gue posting 2 kali loch
yang pertama tadi gue posting tentang curahan hati, sekarang gue mau ceritain tentang hari ini
ada apa dengan hari ini? ada apa? ada apa? paankek haha
hari ini gue nonton lomba moderndance di mcd buaran loooooooh!
2 kata buat lomba itu..................gaul dan gokil
1.kenapa gue bilang gaul? kenapa eh kenapa? hahahah
itu karena..............ya emang gaul!
sumpah deh penontonnya ada bermacam bentuk dan rupa, dari yg mukanya bener sampe alay masteng blablabla ada disitu, gaboong deh wakakkakakakakak tengil bgt gue
2.kenapa gue bilang gokil? kenapa eh kenapa? hahahah
ya itu karena.............ya emang gokil!
paansi gue ha hi hu he ho

hmm
sekarang gue suram bgt diwarnet
alone.....................
aku mau mati saja....
mati...
mati...
mati...
PAANSI LEBAAAAAAAAAY DEH!
kaga lah blm mau mati dulu, blm kawin akwakwakwkaw

udah ah anak gaul mau out dulu nih
gatau mau nulis ape lagi
jangan kangen ya! dont miss me, gue tau lo semua pasti kangen sama gue
JUJURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR DEH!
hukakakaka paansi

yaudah ah
im out, bye

0 komentarnya: