Think twice to beat me up.

sirik tanda tak mampu

ya, sirik emg tanda ga mampu
contohnya ya gue ini, semua temen-temen gue udah pada punya pacar
lah gue? apaan gue? kelaut
pacar aja gak punya, gebetan sih ada tapi ya gitulah biasa aja
jujur emang gue sirik sama temen-temen gue, sirik banget malah
mereka sibuk sama pacarnya masing2
setiap diajakin jalan alesannya pasti "gue mau jalan sama cowok gue blablabla"
walaupun gue jalan sama temen2 gue yg pacaran pasti cuma dijadiin kambing conge doang
ngikutin mereka pacaran, dikacangin.....ah gaenak deh
emang gue sekarang lagi pengen pacaran, tapi........ga dulu deh
gue masih sakit hati sama si....ya you-know-who lah
nasib gue emang selalu sial
setiap deket sama cowok pasti ujung-ujungnya sakit hati doang
emang sih temen gue ada yg pernah bilang, "jangan pernah salahin nasib"
yah tapi gimana.......................NASIB GUE KOK GINI AMAT

bentar deh, kayaknya "sirik tanda tak mampu" itu gue banget ya?
contoh, soal pacar.
mereka pada bisa punya pacar, nah gue? yaaa gitulah
mungkin emang udah takdirnya begini. gue harus terima takdir saat ini emang gue blm ditakdirin buat pacaran.
toh ada pepatah bilang, "jodoh gak lari kemana"
gue setuju sama pepatah itu. gue serahin ajalah semuanya sama yang diatas (Allah SWT)
dia pasti udah ngerencanain sesuatu yang baik buat gue
gue yakin kok, yakin banget malah.
gue ga ngerti knp kok rasanya gue jadi lebay gini sih?
tapi yaudahlah sekali-sekali gapapa dong?


im out ya, air mata gue udah mulai keluar nih
bye

3 komentarnya:

tikiess mengatakan...

yee haila. jangan sirik dong! lo pasti bisa ko!(apasi). hahaha.

Unknown mengatakan...

yah haila kan gue jadi merasa bersalah nihhhhhh, hehe

Haila Ali mengatakan...

wekekek iya kak tika makasiiih wkwkwk heeeee janit santai aja kali nit hahahah