Think twice to beat me up.

saya itu wanita

yak! saya itu wanita! banyak yg bilang gue ganteng...OMG kacau!
apa kalian gak sadar? GUE ITU CANTIK (lebih kacau lagi beeh!)
ya pokoke intinye gitu
kenapa sih kalian itu pada bilang gue ganteng haaaaaaaaaaaaa?
gue tau muke gue emg cool-trendy-sporty, tapi kan gausah segitunya juga kayaknya hahaha paansi
hem hem hem
tapi kenapa ya.................................................gue kesian aja ntar sama cowok2
kalo gue ganteng, terus ntar cewek2 pada naksir lagi sama gue huaaaaaaaah
HAHAHAHAHAHA amit-amit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hmmmmmmmmmh ohya, untuk membuktikan kalo gue itu wanita asli dan bukan pura2
gue mau cerita..
tadi gue nyalon! nahloh, ajaib kan
jarang2 nih gue nyalon....
ckckckck
jadi gini ceritanya...
tadi pagi gue gasekolah, soalnya nyokap gue telat bangunin -_-'
mana panik bgt lagi nyokap gini nih :

nyokap : KAAAAAAAAK KAKAK BANGUN KAAAAAK UDAH TELAT
gue : hah? huh? hah? huh? zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (stengah sadar)
nyokap : BANGUUUUUUUUUN 10 MENIT LAGIIII BUNDA TELAT BANGUNNYA, AYO BANGUN KAAAAAAAK
gue : iyeeeee
nyokap : CEPET GA!!!!!!! UDAH GAUSAH MANDI, CUCI MUKA SIKAT GIGI AJAAAAAAAA
gue : hiyeeeee tapi gausah sekolah yaa udah jam segini, percuma mending alesan izin daripada telat terus dihukum
nyokap : emg hari ini pelajaran apa aja?
gue : matematika dan lain2 gapenting deh
nyokap : yaudah gausah sekolah
YEAH!!!!! im free im free im free like a bird and no one cant tell me! paansi haha

okay, back to the topic
hem terus tadi kan jadinya ga sekolah gitu yaa
seperti biasa, kalo ga sekolah kerjaan gue nonton inbox gitu deeeeeeeeh (gaul kan)
tadi di inbox ada dewiq loh, tp gak nyanyi bete bete ah, malesin bgt. padahal kan gue pengen liat dia nyanyi bete bete ah. payah ah hahahaha paansi hai
iyagitu, tadi dewiq nyanyi brg indra bekti, judulnya paantau, kayaknya sih judulnya 'kok gitu sih' liriknya seinget gue gini nih "eh eh kok gitu siiiiiih, lah kok maaaaaaaaarah" paancoba, sama aja gaulnya kayak bete bete ah gitu wakakakakakakakakakakak

ah back to the topic again...
gini, udah kan abis nonton inbox blablabla
tiba tiba nyokap bilang, gada angin gada ujan

nyokap : kak, facial gih sana
gue : he? paan? facial? BEEEEEEH!
nyokap : iye, mau ga? jalan sendiri tapi
gue : males jalannyaaaaaaaaaaaaa
nyokap : ah mau ga cepetan deh lama
gue : iyaiya

dan.............JENG JEEEENG!
gue kesalon............jam 12 sih kesalonnya, nyolot nih emak gue gamau nganterin.
salonnya tuh daerah kranji bekasi yaa gitudeh, jadi salon ini punya tante gue, asik kan
tapi sama aje gada potongan harga. bebek.
huammmmmmmmm
gue naik angkot kesana -_-'
dengan penuh perjuangan, bela-belain deh demi muka imutkyu ini gue kesalon hhahahaha
yaudah..........sampe disalon langsung blablabla minta facial
yauds, 3jam gue difacial, dan itu rasanya sakit
pas lagi difacial, kata-kata yg gue ucapin cuma "aduh, ah, asssssh, uuuuuh, oooooooh ahh lanjut lanjut ahhhhhhhh lagi" paansi hahaha canda ye!
serius serius!
yagitcyu, gue facial blablablah, terus ya kan sakit tuh!
dalem hati teriak, "SAKIT ANJING, STOP GA LO BABIIIIIII"
tapi ga ngomong lah gue gila aja hahah
terus udah deh.............selesai facialnya
FIUHHHHHHHHH
SELESAI JUGA PENDERITAAN INIIIIIIIIIII, paansi lebay

terus gue pulang deh.....................
sekarang diwarnet deh.................
terus ujan deh.............................
paansi gila titik bgt...........................hahahaahaa bego
udah ah, ujan nih jadi kepanasan. paansi jayus
yaudah ah

have a nice day, people
hujan2 gini enaknya tidur, udah gini mending gue kabur!!!!!!!!!!!!!!!!!!
paansi jayus(td itu pantun lho wakakaka)

salam gaul, bye!

0 komentarnya: