Think twice to beat me up.

akhirnya.....

Alhamdulillaaaaaaaaaaaah
Akhirnya midtest selesai juga
HUAHHHHHHH
Terlepaslah diriku dari siksaanbatin 4 hari dari hari senin sampe kamis
Okay, kita review ulang dari hari senin ya (gaya gidu gue)

SENIN.
Pas senin itu mata pelajarannya adalah IPA, IPS, TIK
pas IPA, gue lupa yg ngawas siapa.. tapi yg jelas lancar nyonteknya dong
pas IPS, gue jg lupa yg ngawas siapa.. APALAGI INI LANCAR BGT sampe gue bisa nyontek lks
pas TIK, lupa deh yg ngawas siapa. ini mah gampang gaperlu nyontek2 HAHAHAHA

SELASA.
selasa itu mata pelajarannya adalah Matematika, Agama Islam, KTK
pas Matematika, WAW. ini pak Tumarso loh yg ngawas dan GABISA NYONTEK!!!!! parah gidu. gue yg ga diisi banyak gitu ada 10 nomer kali aduh ini PARAHHHHHHHHHH
pas Agama Islam, gampang gidu gue bisa nyontek ke lks kan asik kan asik emang
pas KTK, ini mah Bu Sulis. enak giduuuuuuuu coba bu sulis ngawas pas matematika aduhaduhaduh lancar pasti nyontek gue

RABU.
rabu itu mata pelajarannya adalah Bahasa Inggris, PKN sama PKK
pas B.Ing, yg ngawas siapagitu tapi gampang kok orang gue nyontek haqeem trs kwakakakakakakakakaka
pas PKN, hmmmmmm susah gidu. soalnya aja susah apalagi pengawasnya makinmakin susah!
pas PKK, ah gampang deh udah ada bocorannya gitu hehehe

KAMIS.
hmmmmmmmmmm YES. hari ini adalah hari terakhir mid. alhamdulillah.
tadi itu pelajarannya B.Indonesia sama PLKJ
asik kan? asik banget
pas B.Indo yg ngawas si Menik ih songong ya males gue sama si guru ini tapi gapapalah nyontek masih lancar
pas PLKJ itu yg ngawas........Miss Mayang. hmmmmmmmmmm gampang juga sih soalnya ada bocoran juga heuaheuaheauheua

doain aja ya
semoga nilai gue 100 semua
waduch
amin dech
semoga aja
amin
min
min
sarimin pergi ke pasar
paanci
paandeh
APAANSIH LAAAAA
gajelas gidu
yaudah ah
aku pergi dari hidupmu mulai saat ini
terimakasih untuk semuanya
aku sayang kamu
poreper mor.

AHAHAHAHA
udah ah makin stress gidu
dadah semuanya, dont miss me ok? oke.

0 komentarnya: