Think twice to beat me up.

lari pagi biar sehat

hmmmmmmmmmm tadi pagi (sabtu, 160808) gue lari pagi di senayan..
tumben! tumben! dan tumben!
biasanya paling males kalo disuruh lari pagi -.-
karena diajakin dan MUMPUNG lagi niat.. yaudahdeh ikut

jadi....................
tadi gue bangun jam 5. tumben bangun jam segini biasanya mah........z
terus ayah bilang gini :
a : tumben jam segini udah bangun, kalo udah janjian aja bisa bangun giliran sekolah MALES!
h : hehehehehehehehe yaagitudeh
a : haha hehe haha hehe aje
h : -.-
terus gue mandi and debrabrabra..
kata kak fanny sih jam stengah 6! eh mentok2 jam 6 -.-
jadi gue dijemput gitu jam 6..
dan lo mesti tau...............GUE NGANTUK BANGET
yaudahh deh gue brangbrang(brangkat) ke senayan..

sesampainya di senayan.. ternyata disana sudah ada bang aswin dan temennya namanya zaki
dan............yaudah terus gataunya cuma gue dan kak fanny doang yg lari. sedangkan bang aswin dan temennya itu nungguin sambil duduk.
terus gataunya cuma lari satu putaran doang -.-
katanya sich takut kak fanny bengek yaudah deh..

dan abis itu kita makan bubur didaerah alpus.
gue gak makan, males&gue gasuka bubur! grrr
yaudah deh abis itu kita balik ke senayan.
sampe senayan kak fanny dan bang aswin pacaran mulu
najis
gue berasa debu doang
dikacangin
atau bisa disebut kambing congek! HAHA (gak ngenakin bgt ya sebutannya)
ah terima nasib ajalah
namanya juga orang pacaran
yaudah deh abis itu kita kerumah pacarnya zaki itu sampe jam 10 lewat, abis itu balik ke senayan lagi terus pulang deh.

yaa khirnya gue sampe rumah..
tepar dan gerah jadi satu
gue pas dirumah cuma mandi&ganti baju
terus langsung
ke.....
ke.....
ke.....
ke PENSI SMP 139! ohmygawd
bete gue
bete bete aah
yagitcu, gue jam stengah 11 baru dateng tanpa dosa
kesian deh nita nungguin gue dari pagi HEHEHE sabar ya nit

sebenernya sih males bgt nontonnya, tapi katanya kurang seru gitu kalo gue ga dateng (hahaha yaa gimana ya ini deh resiko jadi artis -.-)
yaudah terpaksa gue dateng dan nonton segala rupa macem band band alay dan gapenting HAHAA
yaudah deh ah
terus tadi pas mau pulang, lucu deh
Via temen gue, ditembak sama Hafizh IH sok malu-malu gitu lagi
terus yaudah ditembak blablabla jadian deh, selamet yaa Via&Hafizh!!!!
ehehehehe

gue mikir......................temen2 gue pada jadian... satu pertanyaaan..
GUE KAPAN?
tai ah

yaudah ah jadi males ah
oiya besok upacara
jadi males lagi
)!@#$*)@!#*%)!$^(@#)$()@#($)@#($)!&^%)$)@#$*)@#$*)#$

ah yaudah deh
have a nice weekend, bye

0 komentarnya: