Think twice to beat me up.

hari sabtu

halo bloggers
sabtu pada kemana kalian?
gue dong ngegaul haha
gue ceritain dari pertama gue bangun ajaya...

begini ceritanya..
pagi pagi hari sabtu gue bangun jam 7 karena alarm.
tadinya kan mau pergi sama kak fanny jam 8an. makanya gue setel alarm jam 7an...
eh gataunya gajadi. cepakdech (capekdeh)
yaudahdeh, gue bener-bener bangun itu jam 9an..
abis itu langsung ke depan tv nonton gosip zzzzzz
itukan sambil nungguin nyokap pulang fitness.
eh nyokap baru pulang jam 1an gitu deh gatau apaya anaknya kelaperan dirumah T_T
akhirnya makan deh....................................terus jam stengah 2 gue ke rumah keduaku (warnet)
ya main deh gue diwarnet sampe jam 6. tadinya mau terusin, eh udh ditelfon disuruh pulang. katanya mau pergi ke festival jajanan bango. yaaaaa daripada gue sendirian ya ikut ajadeh..
dan akhirnya gue sape rumah langsung mandi, disuruh pulang buru-buru mentok2nya jam 7 juga berangkatnya -_-
dan akhirnya jalan juga gue ke senayan...

terus sampe deh di.....................
FESTIVAL JAJANAN BANGO!!!!!!!!!
huauhauha tujuan gue kesana mah cuma buat kenyang, soalnya laper abij T_T
gue disana makan martabak, nasi goreng kambing doang -_-
kalo nyokap makannya sop buntut kalo gasalah, bokap gue sama kayak gue zzz
dan udah deeeeeeeeeh keliling-keliling festival bango, terus yaaaaaaa pulang deh akhirnya..
sebelum pulang gue sama bokapnyokap keliling senayan gitu, ngapain coba ye? zzzz
yasudahhhhhh akhirnya jam 11 kurang gue sampe rumah -___-
terus sampe rumah otp sama si jupe itcyuuuuuuuuuuuu.......
sampe jam 1an. 2 jam gitu kira-kira..
ngantuk be-rat. dan tadi pagi gue bangun jam 10 -_-
terus sekarang deh gue lagi diwarnet.........................
rencananya ntar sore mau ke kemang nganter bokap futsal, jibidiw!

yaudahdeh... segitu aja storynya wakakwakwkaw
besok-besok lanjut yee

have a nice weekend, bye

0 komentarnya: