Think twice to beat me up.

raditya dika

halo bloggers
sebenernya dari judul postingnya kesannya gimanaaa gitu ya
hahaha gue bakal ceritain pertama kali ketemu raditya dika
gue ceritain dari pertama aja ya..

jadi gini..
hari selasa pagi gue bangun seperti biasa jam 6 terus mandi terus sekolah..
gue sekolah dari jam stengah 7 sampe jam 12..
abis itu gue langsung pulang gitu deh..
terus gue ol msn di hp gitu kaaaaan
eh ada satu bentuk manusia (kita sebut jupe ajaya hahahah gakdeng) namanya fanntsu (haha gakdeng namanya kak fanny)
dia nyapa gue..
intinya dia bilang gini :
f : la nonton yuk
h : dimana?
f : giant haha
h : oke
yaa pokoknya intinya gitu..
gue dijemput gitukan sama si jupe ini..
abis dijemput, gue minta dianterin ke rumah nenek gue buat minta duit ama nyokap, krn nyokap gue lagi disana.
terus akhirnya dikasih duit deh gue, abis itu langsung kerumahnya si julia perez ini wakwkakwa (canda ya kak)

yaaa abis itu gataunya gajadi nonton.. ada sesuatu yg terjadi gitulah..
akhirnya gue sampe sore main dirumah kak fanny, eeeeh gataunya gue diajakin nonton premier film gitu. judul filmnya "sebelah mata" gitudeccch
terus gue bingung, waktu itu gue cuma pake seragam doang putih biru..
eeh dipinjemin baju+celana sama si mbak jupe ini baikdeccch..
terus yaa abis itu brangbrang(brangkat) deh gue ke tempat premier itu.... wakaka
jam 8 tuh filmnye dimulai..
jeng jeeeeeeeeeeeeng... (apasih)
dan you harus tau.. sebelah gue didi riyadi loch!!! (Ga sebelah juga sih ada jarak 2 bangku, tapi 2 bangku itu kosong jadinya intinya didi riyadi sebelah gue)
ganteng banget deh.........badannya tinggi keren deh!!!!!!!
premiernya selesai jam stengah 11an gitudeh..

terus taugasih lopas gue sama kak fanny diluar udh mau pulang ada raditya dikaaaaaaaa..
terus yaaaaaaaaaa gitu gue sama kak fanny sempet yakin-gayakin kalo itu raditya dika.
abis kita kan gada yg tau rupa bentuk raditya dika yg asli kaya apa.. wakakakak
yagitudeh akhirnya kita bermodal nekat minta foto.. waawkakwkaw
eh bener itu raditya dika!!! hhehehe terus kenalan gitu kan, abis itu dia nanya :
r : kalian darimana? media? (kalo gasalah seinget gue dia ngmong gitu)
f : engga, sodaranya rudy sujarwo (HAHA itu kak fanny yg ngomong rada-rada sarap dia ngaku2 sodaranya rudy sujarwo)
r : ohhh

abis itu kita minta foto deh...............
raditya dika baik loh ternyata ramah lagi orangnya huehuehuehuehue
terus udah deh selesai minta foto bilang apa? makasih. huahahua terus dadah sama raditya dika.
huft akhirnya...
terus pas kita mau jalan ke mobil, eh papasan sama raditya dika lagi..
eh dia ngangkat tangannya gitu negor.. aduh baik dech mas raditya dika.. HAHA
terus akhirnya kita pulang deh...................................


ya gitu kesan saya bertemu raditya dika..
huakaaaakakakakakaka
rada udik ya sebenernya ketemu raditya dika aja pake dipamerin tapi gimanaaaaa pengalaman berhargaaaaaaa
okedeh.

have a nice saturday, bye

0 komentarnya: