Think twice to beat me up.

gak ngerti

gue gak ngerti gue kenapa
gue bego
gue dongo
gue tolol
gue selalu bikin salah
gue gapernah bisa bikin orang seneng
gue goblok
gue nyusahin
gue anjing
gue monyet
gue..........................apalagi? bilang aja biar gue bisa puas ngeledek diri gue sendiri


kapan sih gue bisa bikin orang2 yg gue sayang itu seneng?
kapan sih gue bisa bikin sahabat gue seneng?
kapan sih gue bisa bikin kakak gue sendiri seneng?
kapan sih gue bisa ga bikin orang susah?
kapan sih gue bisa bikin orang ga marah?
KAPAAAAAAAAAAAAAAAAAN??????????????


gue ga ngerti gue kenapa...
apalagi kalian?


rasanya mau mati tauga..
mau minum baygon, tapi takut gaenak..
mau gantung diri, tapi tali-nya ntar putus..
mau terjun, tapi nanti pasti sakit...
mau cekek diri sendiri, tapi ntar gabisa napas..
agak bego sih pernyataan gue diatas, tapi ya gimane?????????????????????
mau mati tapi takut................
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH.
bunuh aja deh gue siapa aja................................
huhuhuhuuhuu..

gue hanya manusia biasa yg pasti punya salah&dosa.. tapi kapan dimata orang gue itu bener?
gue ya gue.. begini deh.. gapernah bener hidupnya..
selalu bikin orang marah
selalu bikin orang emosi
selalu bikin orang sedih
selalu bikin orang susah
kapan ya gue selalu bikin orang seneng? kapan ya? kapan? kapaaaan woy?


gue pengen berubah.. gue pengen berubah.. GUE PENGEN BERUBAHHHHHHHHHHH
please.. bantu gue... pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


sekali lagi.. gue gak ngerti gue kenapa..

0 komentarnya: