Think twice to beat me up.

17 Agustus 2008

hallo bloggers
hari ini gue upacara tahe
males dan ngantuk bercampur jadi satu
tadi pagi kan gue dijemput sama ari gitu naik motor jam 6 lewat, gue udah buru-buru banget
gue kira telat, jadinya gue blm pake sepatu. dan you know what gue pake apa?
PAKE SENDAL JEPIT HAHAHAHAH
sarap emg
sampe sekolah guru guru bilang "mana sepatu kamu balblablalablablala" gue bilang aja "maap bapak ganteng tadi buruburu jadinya pake sendal deh ntar ganti pak" hahaha
dasar murid teladan ya gue
yasu, akhirnya upacara hampir sejam. RONTOK KAKI GUAAAAAAAAA (gasantai wey)
gitudeh
cape pegel lemes aaaaaaaaah bete bete ah HAHAH
jam 9 lewat gue pulang

sampe rumah blablabla nonton upacara yg di istana gitu
ih sumpah gue pengen deh jadi paskibraka gitu
tapi gajadi gara-gara RAMBUT DIPOTONG MODEL DORAAAAAAAAAAAAA bujet dah
ohya jgn lupa ya 23 Agustus gue ulangtahun sms ya sms jangan lupa, lupa mati aja
yaudahdeh
sampai jumpa kawanku
cupscupsmuach

0 komentarnya: