Think twice to beat me up.

malam minggu malam gaulku

hal-o bloggers
sesuai dengan judul, gue bakal nyeritain segaul apakah malam minggu gue minggu ini..
HAHA

jadi begini... (apasih)
kemaren tuhya abis pulang dari warnet jam 4an gue pulang langsung kerumah lah masa kerumahdong duren aja dibelah masa dibedong gamungkin haila masa haidong apalagi bella masa bedong (ZZZZZZ)
serius ah serius haha
yagitcyu.. jam 4an gue pulang..
sampe rumah ternyata mobil belom ada dirumah krn masih dipake buat nganter tante gue kerumah sakit mau diopname (katanya)
dan akhirnya karena males nunggu kelamaan, gue tidur dulu sampe jam 6an (maghrib)
bokap banguninnya malesin bgt dah
bokap : BANGUN EH BANGUUUUUUUUUN MAU IKUT GAK???
gue : kemane sih? zzzzzzzzzzzzzzzzzzz (setengah sadar)
bokap : KEMANE KEEEEEEEEEK UDAH CEPETAN BANGUUUUUUUUN (rada gasantai)
terus bokap pake jurus terjitu, matiin ac! males gue kalo udah gitu bakal panas banget
yaudah deh terpaksa gue bangun.......

gataunya bokap nyokap gue udah pada mandi, tinggal gue doang blm mandi sore
yaudah trs gue mandi deh...
mentok-mentok berangkat jam stengah 7 juga.
selesai deh gue mandi, dan udah brabrabra selesai pake baju udah siap gue
gue kan mikir, "ah biasanya kalo jam segini ke gading"
EH GATAUNYA KE......................mall metropolitan bekasi yang gaulnya sangat kebangetan (lebay) tapi emg gaul sangat...
yaudah daripada gak kemana-mana terpaksa ikut....
hari itu gue penuh dengan keterpaksaan ye, mulai dari ikut upacara 17an, terpaksa mandi, terpaksa pergi juga lagi (ye curhat?)
yasudahlah...
akhirnya gue pergi juga ke MM ituwch

sampe disana...................JENG JEEEEEEEEENG!!!!
penuh banget
AGB semua lagi (anak gaul bekasi) AHAHA
sumpah penuh bgt gila
kebiasaan gue kalo kesana pasti makannya di wendy's..
gada makanan yg enak soalnya cuma wendy's hahaha
yaudahdeh sampe sana gue makan..............
nyam nyam nyam..
selesai makan, gue ke gramedia
tadinya mau beli novel terus tiba-tiba nyokap bilang :
nyokap : kak, bunda abis ini boleh pergi ga?
gue : kemana?
nyokap : ya kamu tau lah kemana
gue : boleh ajasih, asal ada duitnya (maksudnya sogokan buat gue)
nyokap : -___________________-"
gue : yaudah kalo gamau ngasih gaboleh pergi
nyokap : iya iya pulsa aja ya, tapi gak beli novel dulu skrg
gue : YAELAAAAAAAAH, iya deh iya

yaudah relain deh gue gabeli novel demi pulsa 25rebu doang bujeeet
terus dari gramedia gue ke jco gitu beli donat (yaiyalah masa beli baju)
eh pas mau beli pulsa di counter indosat, EEEEEEEH TUTUP
bangke
kesel gua
yaudah........relain lagi deh
eh gataunya pas gue ke supermarket apagitu namanya di MM, ada shinchan yg ke 46!!
gue blm baca
sempet sih baca punya temennya bang aswin tapi blm selesai, akhirnya gue beli deh.. HEHEHE
terus terus gataunya ngantrinya puanjaaaaaaaaaaang banget (lebay)
udah kan gataunya dikasirnya penuh gitudech
terus pindah ke kasir sebelah hahahaha
akhirnya dikasir itu jualan pulsa weeeeeeees sujud syukur gua (HAHA lebay)
yaude, akhirnya abis itu bayar blablabla sekalian komik shinchannya juga dibayar (yahiyala)
terus abis itu gue pulang deh...........................

pas sampe dirumah, nyokap langsung buruburu ganti baju hemmm dasar ibuibu gaul
terus ya langsung dijemput sama temennya capcussssssssssss dia berangkat kemane tau
eh gataunya pas gue tanya, "semalem pulang jam berapa?"
dan nyokap bilang........................"jam 3"
WES GILEEEEEEEEEEE emak gue emang gaul sekaleeeh (apasih)

yaudah deh
jgn kangen ya
dadah

cupcupmuach

1 komentarnya:

gita venesia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.