Think twice to beat me up.

2 hari lagi

hell-o bloggers
hem
2 hari lagi loh gue ultah
jangan lupa ya sms telfon kado dan lain-lain heheheheheheh
hemm
ngomong2 soal ultah..
gue pengen deh disamperin temen-temen gue kerumah bawa kue gitu jam 12......
ah mau banget
ah udalah mimpi kali yeeeeeeeeeeeeeeeee
yeh curcol deh gue ceakakaka

ohya..
hemmmmmmm gue gangerti deh
kok gue dilahirin jadi orang yg doyan bercandain orang yaa
ampe ada yg marah besarrrrr sepertinya karena gue jailin..
ah jail membawa malapetaka nih zzzz
pokoknya minta maaf ajaya buat orang-orang yg suka gue jailin..
suka gue bercandain maaf banget yaa bawaan lahir nih :-----(
maaf aja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa oke

udah lah gue lagi ganiat dan gatau mau nulis apalagi
sekian ajadeh
dont miss me ya! hahaha apasi

have a nice day, bye

0 komentarnya: