Think twice to beat me up.

tumoro gitulo

hello bloggers
besok gue ultah loh
sms ya
telfon juga
kado jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
asik asik hehehehe
tapi ya....
ada yg ngeganjel nih dihati gue (gaya bgt sumpah bahasa gue)
gini ceritanya...
lagi berantem nih gue sama ya adalah.............. mau tau aja lu haha
ah emg gue bego kali ya bikin salah mulu T_T
maafin gue nape bos.................astapirulo

ngemeng-ngemeng nih...........HHAHAHA tengil bgt
hemm sms dong besok ayodoooooooong baikdeh huehehehehehehehehehehe
telfon bolehdehh gpp huekekeke

hem hem hem..
eh akhirnya hari ini selesai juga loh gue ulangan blok
kayak anjingggggggggggggggggggg males banget sumpah
jadi ulangan blok itu dimulai selasa kemaren
parah susah2 soalnya...................................(gajuga sih)
hari pertama, ipa, ips sama apagitu....................itu gampang pengawasnya juga asik-asik
hari kedua, mtk sama agama kalo gasalah..............anjrit mtk itu yg ngawas tumarso guru killer wah wah wah tapi tetep aja gue bisa nyontek hhahahahaha ajib bgt
hari ketiga, hem bhs inggris sama pkn..............gampang2 juga
hari keempat dan terakhir, bhs indo sama plkj...............lebih gampang lagi
anjrit agak tengil ye gue belagu amat sok bisa gitu hahahahahaha sarap
doain aja nilai gue 100 semua. weeeeeeeeees gile!!!

yaudah deh
udahan dulu
dont miss me ya! apasi
ohya jgn lupa sms besokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk owwww-kay? sipsip

have a nice day, bye

0 komentarnya: