Think twice to beat me up.

liburan

halo bloggers
ketemu lagi yaa 3 hari apa brapa hari gue ga posting
pasti kangen yaa sama gue? najis

eh blog gue bosen dehh liburan kali ini gak kemana-mana.
mau gue kasitau liburan gue kemane aje? enak aje wek hahaa gadeng canda
gue mulai dari hari jumat nih yaa : ketemu temen-temen sd!!!!! kangen deh aw aw. wakkaka banyak deh yg dateng. ada bella dara fikra verra dwi indah yubi tomo rika bagus ibnu raka fauzan tyo opi mimi gilang siapa lagi yaa banyak deh
sabtu : gue sabtu sih ke warnet doang. terus malemnya baru ke ex doang.
minggu : minggu dirumah aje. tadinya mau ke kemang temenin bokap main futsal, tp gajadi mobilnya dipinjem
senin : menggaul dong. ke mm lagi gaul gatuh. gue nonton tri mas getir. perginya sih ama nyokap. tadinya nyokap mau nonton juga. tapi tiketnya abis. adanya yg paling bawah banget. paling ga demen gue nonton paling bawah zz ada satu kursi diatas yg kosong tapi cuma satu. ya akhirnya gue doang deh yg nonton
selasa : ya hari ini. tadi pagi cuma daftar ulang doang. aneh ya 139 najis ah. abis itu kerumah gea, terus skrg ke warnet deh.
liburan gue gada yg asik. ah mamam lah. mana senin depan udh masuk lagi zz males
udah ah males gue jadinya haha

have a nice day, bye

0 komentarnya: