Think twice to beat me up.

ini yang spesial kayak nasigoreng -_-"

halo bloggers
ketemu lagi
gue lagi gatau nih mau nulis apa. bingung sumpah
gue ceritain tentang gue aja deh ya? mau ga? gamau yaude haha

nama gue haila, gue gada nama panjang. gue lahir tanggal 23 agustus 1994. umur gue skrg 13 tahun. hmmm gue tinggi, tinggi gue 175an deh. gue kurus bener, berat gue 47an deh zzz malesin ya. wekekek. gue skrg sekolah di 139 kls 9. jadi kakak kelas paling berkuasa deh ha ha ha najis. di luar sekolah gue punya temen2 yg asik, gaul, funky, trendy, stylish, aptudet banget banyak deh aneh2 haha
nih mau tau ga temen2 gue siapa aja. ini yg spesial2 yaa yg lain jgn ngiri ya bukannya kalian gak spesial gitu aduh gimana ya resiko jadi artis gini nih wakakakakak nih temen-temen gue :

ini namanya Dolina Gitapati. dia anak undip semester berapa gitu lupa waakakakak dia asik loh anaknya, gaul lagi. wooh keren deh mantep. lo mau gaul? berguru deh sama dia wakaka. dia baikloh dia udh kayak sahabat gue, kakak gue, yah segala2 deh. pokoknya dia thebest deh! hahaa










kalo yg ini, namanya Gea Suketcha. dia anak 139 juga sama kayak gue deh. dia tinggi juga tuh sama kayak gue zzz wah yg naksir bedeeeeeeeh ngantriiiii! (lebay) dia asik buat dijailin,di omel2in. temen gue paling sabar dia deh. ya moga2 gue ntar kls 9 sekelas ama die nih biar abis dia tiap hari gue jailin wekekekeek







nah yg ini namanya Yollanda Saraswati. beeeeeeeeeh! gaul sangadh dia mah. wakaka. dia anak alazhar jaka permai kls 9 juga sama kayak gua. dia nih ya kalo udh ngomong, beh cepet bener. mesti pasang kuping bener2 deh kalo ngomong sama dia. seksi ya fotonya HAHAHAHA NAJISSSSS. pokoknya dia temen gue yg terbawel terseksi tergaul deh. kalo soal pacar? jgn ditanya dia mah wakaka





ini namanya Annisa Juanita Putri. dia satu sekolah juga sama gue HAHAHAHA SORRY YA NIT FOTONYA AIB HAHHHAHHA. dia gokil deh gue siksa mah cuma teriak2 doang dia terus bales deh zzzz capcus. dia sabar nih mau temenin gue pergi waktu itu bolak balik muter2 sabar bener wakakaka lebay. z






naah yg ini namanya Fanny Adelia Tsukada. dia baiiiiiiiiik bener anaknya. kadang2 kalo ngomong suka nusuk sih tp ya gitu. beeh dia tuh cowok2 banyaaaaak yg ngantri. calon artis nih hahaha ampun kak ampun. dia tuh temen cerita gue yg paling teope deh, ckckck. pokoknya dia (Y) deh!!! gasantai abeeeeeeez





nah itu sebagian dari temen2 gue yg spesial (nasgor kali ya z)
mereka tuh best of the best lah istilahnya
mereka gada duanya
pokoknya 1000 (Y) deh buat mereka!!!!!
udah yaa sekian dulu blog gue abis gue gatau mau nulis apalagi
besok2 liat postingan gue lagi yaaa okeoke.

have a nice day, bye

0 komentarnya: