Think twice to beat me up.

liburan tak punya tujuan

halo bloggers
hari ini seperti biasa gue bangun siang
tapi tumben lo tadi gue bangun jam 11an (tumben?)
biasanya sih jam 5 kan gue udh bangun, solat ya blablabla lah *pura
gadeng biasanya gue jam 9an udh bangun, ckck padahal semalem tidurnya ga malem2 amat ah, cuma jam 12 doang (cuma?) zzz

ya abis bangun, gue langsung cek hp terus ebuddy-an deh gaul ya gue
abis itu gue off, terus gue langsung pindah tempat ke depan tv terus nonton.
jam segitu gue nontonnya gosip mulu, dari mulai insert lah, silet lah, ada gosip lah apalagi tau. haha abis nonton gosip segala macem itu ya gue nonton berita (ini lebih parah) hahahaa
eh gue kesian deh sama pendaki gunung indonesia yg meninggal di alaska di gunung McKinley kalo gasalah. padahal ganteng loh pendakinya ahuahua *astagfirullah malah ketawa gue hehehe. pokoknya kesian deh tuh si pendaki gue lupa namanya siapa ckckck.
terus abis itu gue nonton gosip again, gue liat si kristina itu loh gosipnya lagi hot sama suaminya tuh yg dibilang korupsi siapa namanya? al amin nasution kalo gasalah. udh mau cere gitu ya mereka ckck padahal baru 1taunan gitu mereka kawin, hahahaha kok gue apal aja lagi yaa zzz.
abis nonton gosip and the bra bra bra, gue mandi, brrrrrrrrr rasanya seger deh, lo semua mesti coba (lo kate minum, hai? z) ya gitu abis mandi, gue pake baju segala gala, terus nongkrong lagi depan tv sambil nunggu nyokap gue pulang fitness (gaya ya die ckckck)
pas sambil nunggu nyokap gue pulang, gue nonton ceriwis, ada si nagita slavina gitu di ceriwis, lucu sih kembaran gue gitu wakakakakaka
terus ga lama nyokap gue pulang sambil bawa nasi padang sama udang sambel balado kesukaan gue aaaaaaaaaaih yummy banget deh! hahahahaha.
abis itu gue siap2 minta duit dan lo tau gue kemana?
warnetttttttttttttttttttttttttttttt pastilah masa pastidong zzz. diwarnet ya gitu2 aja buka fs balesin komen, msn-an biar gaul, terus nonton youtube biar gaul juga, terus posting blog deh hahahahaha yagitu deh paling ntar gue pulang jam 7an terus nonton supertwin terus nungguin nyokap gue pulang fitness (lagi) terus makan, terus ebuddy sampe ngantuk, terus tidur deh
ya selama libur paling gue gitu2 doang gada yg asikzzzzzzzz cuma paling kemaren2 doang keluar doang itu jg ga jauh zzzz.

eh tauga lo masa diwarnet skrg lagi diputer lagunya afgan yg hanya ada satu ituloh (kalo ga salah yaa judulnya) wakakakak itu gue banget buat seseorang deh aiiiiiiiih totwit lah -_-
eh omong2 tentang gebetan..........................hmmmmm
dia baik2 saja, dia makin lucu, makin perhatian, makin ah makin segala2nya deh hihihihihhi
mau tau siapa gebetan gue?
ituloh si itu itu itu hahaha adadeh mau tau aja wekekekekekekekekeke
dia sekolah di salah satu sma di jakarta(baru masuk sma sih wekek) dia lucu deh anaknya, rambutnya kriwil kriwil keriting menggemaskan HAHAHAHA ganteng deh ahahahaha
ntar kalo gue udh jadian aja ya baru gue kasi tau siapa HAHAHA NGAREP GILAAA GUE z
tapi doain aja ya semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa amin amin deh amin hehehe

udahan ye pegel
have a nice day, bye

0 komentarnya: