Think twice to beat me up.

blog baru

haloooooooooooo. ini blog baru gue. yg kemaren lupa password hehe
eh blog, gue mau cerita nih...
gue masa abis patah hati. (cieelah)
jadi gini,
gue suka sama cowok, terus pedekate blablabla
eh pas gue tanya "gimana? udh ada gebetan?" kan basa2 basi gitu gue
eh masa dia bilang "gue lagi males pacaran nih, biar ga dibilang player lagi"
HUHUHUHU GILA GASIH TUH. GUE UDH TERLALU NGAREP SAMA DIA!!!
ah taulah. gue serahin aja sama waktu. waktu juga toh yg menentukan. eak bahasa gua mana tahan!

terus gue bete nih bosen liburan gak kemana2
gue kasitau ya rencana2 dan liburan yg sudah saya lewati&rencanakan :
hari sabtu : mulai dari pagi gue ngambil rapot. terus abis ngambil rapot gue ke supermall karawaci (gaul gatuh) terus malemnya tadinya pergi mau ke sency eh macet sialan!
hari minggu : gue sih pagi les gitar, terus abis itu gue kewarnet 6 jam gue maen. eh terus nyokap gue ke kemang (gaul ya) katanya sih bokap gue maen futsal gitu ampe jam 11 gila sinting to the max gue bosen berat dirumah. mana ga diajak lagi zzz
hari senin : dirumah aja. paling warnet doang. terus ngapain lagi tau dah.
hari selasa : ya skrg. GUE DIWARNET DOANG HUAAAAAAAAAAAAAA bete!!!!
besok : tadinya sih mau kerumah gea. tapi katanya besok dia mau ke tempat gaul. dimane tau dah. paling besok gua mentok2 diwarnet lagi
lusa(kamis) : kerumah kak fanny loh yeah hahaha asikasik
terus jumat : gue gatau deh mau kemane. ya warnet palingan.
sabtu : HEM kemana ya. gue gamau ke karawaci lagi ah
terus minggunya : les gitar, dan pengen ke prj nih gue ah tapi males deh ntar ke prjnya kalo udh mau tutup aje. gue mau main yg loncat2 pake trampolin itu lho pengen lagi kayak taun lalu sama main flying fox lagi (norakkkk ga demen) tapi gapapa deh
terus senin sampe masuk gua gatau dah mau ngapain. liat ntar aje ye

have a nice day, bye

0 komentarnya: