Think twice to beat me up.

Happy Burfdaaaaaay <3

HALOHALOHALOOOOOO

1st of all, i just wanna say "HAPPY BIRTHDAY TO MEEEEEEEEEEEEEEEEEE" hahaha idiotsss
Iya kmrn gw tanggal 23 agustus ulangtahun lhoooooooo :))))

Rame bgt di facebook, twitter, msn, sms, plurk semua pada ngucapin "hb haila, happy birthday haila, blablabla"
AAAAAAAA SENANGNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA <3

Jadi sms pertama itu dari Kak Irin terus Jovita terus siapa lagi gitu sterusnya blablabla banyak deh (gak banyak2 amat si) tapi kebanyakan sih pd ngucapin di Facebook. Di sms tuh sedikit gak serame taun lalu huah payah! Hahahaha. Takdeng, canda. Trs yaa trs taun ini intinya sih beda banget, gak kayak taun lalu. Kalo dari rame-nya, i prefer a year ago. Huahhhh kalo taun lalu tuh ya gw ulangtahun jalan ke pim sama ari bella (gaulkan) trs ketemu kak fanny dan blablabla nah skrg??!! DIRUMAH AJA GW!!!! Allahuakbar sabar aja deh gw ckckck hmm~_~

Yaudah deh cuma mau bilang itu aja
Sorry short post (halah apasi hahaha)
Eh iya, Besok gw ada ulangan sosio, bahasa indo, sama ekonomi! WISH ME LUCK!!!!

PS: makasih yg udah ngucapin di Facebook, Msn, Plurk, Twitter ataupun SMS. Thanks yaa thanks bangetttt <3

See ya laterrrrrrr

0 komentarnya: