Think twice to beat me up.

bosansansan

bosen ya, liburan gak kemana-mana.

enaknya sih sekarang itu berenang di Waterbom.
enaknya sih sekarang itu karokean di Inul Vizta.
enaknya sih sekarang jalan sama temen-temen.
enaknya sih sekarang ke Bali sampe tahun baruan.

pengen liburan, no money.
lagi krisis global dunia ya, jadi gue kena juga deh imbas krisis-nya.

nasib... nasib...

~_~

-----------------------

Kemarin gue ke Sency, nonton Twilight. baru sekali itu gue nonton Twilight.
satu kata, Noraaaaaaaaaaaak! (emang sih ye)
ternyata keren juga ya filmnya dan gue baru sadar kalo Edward Cullen/Robert Pattinson itu...

Ganteng.

pasti orang-orang pada bilang, "kemane aje lo, baru sadar Edward itu ganteng?"
Yailah, namanya juga bukan anak trend
jadi harap maklum ajalah..

APASIH.............................................. (?)

lama-lama makin gajelas aja gue ngomong.

---------------

ohya, Selamat Natal ya bagi yang merayakan.
dan natal itu keren, soalnya film-film di tv kalo pas natalan itu keren-keren.
Hahahahaha, ngomong apasih lo Hai.

udah ah, lama lama makin ngaco.
bye.

0 komentarnya: