Think twice to beat me up.

....

gue gangerti deh, kenapa ya kok gue tuh sayang banget sama lo? beneran ini gaboong. gue kangen deh waktu dulu-dulu gue suka telfonan sama lo, waktu gue lagi shalat tarawih terus telfon lo, chat di ym.
gue inget banget waktu gue ulangtahun lo nelfon gue jam 12 sampe brp kali tau deh gak gue angkat gitu ya gara2 gue tidur, terus pas ulangtahun gue dikasih pulsa 100 ribu sama pacar gue(DULU) terus gue pake buat telfonan sama lo gitu.
terus ya waktu lagi bulan puasa, gue pernah abis sahur gak tidur sampe pagi terus pagi2nya gue nelfon lo gt, dan suara lo masih kayak orang bangun tidur gitu hihihihi
terus waktu jaman-jamannya telfonan pake 3, kita hampir tiap hari ya telfonan. gue inget banget tuh waktu pertama kalinya gue pake 3, waktu itu gue lagi dihukum gaboleh masuk sekolah krn gue telat, gue langsung beli 3 trs langsung gue sms lo dan telfon lo gitu wahahahhaa ah jadi nangis gue inget-inget itu.
gue kangen deh.
kangen banget
banget
banget
banget!!!!!!!!!!!!!!!

eh, inget gak waktu lo pernah nulis di shoutout lo tentang gue?
ah paling lo udah lupa ya soal itu.. kan udah lama banget hihi :]

maaf banget ya, waktu lo ke Jakarta kita gapernah bisa ketemu.
guenya juga sih belagu, padahal gue pgn bgt ketemu lo.

- - - - - - - - - - - -

ini adalah sebagian message gue di facebook ke... adadeh hahahahahahaha
gue harap dia baca, GUE HARAP.


well, mau main pet society dulu (jadi kecanduan gini)
byebye

0 komentarnya: