Think twice to beat me up.

saturday

sesuai dengan judul blog ini, jadi gue bakal cerita sabtu itu gue ngapain aja deh ye
jadi gue sabtu itu pagi cuma nganter nyokap doang sih naik motor ke galaxy fitness -_-" abis itu pulang bawa makanan buat bokap yg lagi sakit.........................
abis itu jam 12an gue jemput nyokap lagi deh di tempat yg sama
abis itu makan soto mie (Y) dan pulang deh.......... zzz -___-"
sesampainya gue dan nyokap dirumah, gue langsung minta duit aja mau ke warnet abis itu langsung deh meluncurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr kewarnet wkwkwkwkw

gue main 3jam-an gitu deych
tiba2 jam setengah 3an, ada yg nyapa gue si fanny tsukada huakakakaka
dia bilang gini :
f : la temenin gue jalan yuk
h : kemana? blablabla
f : pim.
h : jam?
f : jam 5an
h : jemput gue. bayarin juga.
f : -__-"

YAAAAAAAAAAA POKOKNYA INTINYA GITUDEH HAHAAAA gasante.
yagitcu akhirnya jam 5 lewat stengah jam kira2 si kak fanny ini beneran jemput.
langsung deh gue minta izin buat pergi terus meluncurrrrrrrrrrrrrr
pas lagi di jalan menuju pim, temennya kak fanny sms namanya janit
katanya ada RAN gitu di citos (kalo gasalah) yaude akhirnya ke citos dulu mampir -_-"
abis mampir dan ketemu sama si janit itcu gataunya RAN blm tampil katanya afgan duluan, malay deh gue nonton afgan yaude akhirnya udah berpisah sama janit terus nungguin supirnye kak fanny
yaudah deh langsung meluncur ke pim. eh gataunye ada hilda dipim. yaude ketemu deh ama hilda sekalian jalan bareng. gue seneng aja rame soalnya kalo berdua doang kan galucu dikira ngapa2in lagi -_____-"" huakakaka zzzz yaaa abis itu ketemu di foodcourt sama hilda dan temannya ira kalo gasalah yaaaagitu abis itu makan, jalan muter2 ampe pegel
di foodcourt ketemu diskaaaaaaaaaaaaaaa si gendutttt huakakakaa canda dis. tambah kurusan aja si diska -____-"
yaude stengah 9 si ira temennya hilda pulang naik taksi, terus gue kak fanny sama hilda meneruskan muter2 pim -_-' yaakhirnya jam 9 pulang deh. tapi nganterin hilda dulu ke citos, eh pas mau ngedrop hilda, gataunya ada RAN!!!!! WAAAAAAAAAAA langsung minta turun sama supirnya kak fanny langsung deh lari2 uauauauauauauauau pegel taugasihlouuuuuuuuuuuuuuu! dan akhirnya...............NONTON RAN JUGAAAAAAA HIHIIIIIHIHI -_-' kita sebenernya telat sih tp gataujuga deh huekekeke. RAN bawain 3 lagu gitukan, gue lupa ape aje. yagitu loncat2 laah teriak2 laaah mana hilda semangat 45 banget whuakakakaka terus udah selesai kita ngejar2 RAN di backstage, huakakaka gue sebenernya ga ngejar2 RAN, tp ngejar2 kak fanny sama hilda yg udh entah dimane -_-' kan galucu masa gue pulang sendirian zzzzzzzzz yagitu akhirnya ketemu juga deh ama mereka, terus si hilda minta ditemenin pipis, yaude ke kamar mandi deh. yaaaaa abis itu langsung ke lobby, hilda pulang dadah dadah, terus nungguin supirnya kak fanny dech. yaude akhirnya pulang deh, kak fanny story telling di sepanjang jalan -_-' hahaaha. dan akhirnya gue sampe rumah, dan nyokap gue belom pulang!!!!!!!!!! BEH! perginya duluan gue, pulangnya duluan gue juga -_-' cipidiwww. mana bokap sakit lagi jadi gue buka pintu aja pelan2 zzzzz gws yaa ayaaaaaaaahkyuu. dan akhirnya saturday night gue dihabiskan dengan hal hal yg bikin kaki gue masih pegelpegel sampe sekarang huaakakakaka

yagitu sabtu gue. rada aneh dan gila hahaha
yaudah deh

have a nice day, bye

6 komentarnya:

Unknown mengatakan...

wah haila enak ya smpt ntn RANnya gue engga hehehe

Haila Ali mengatakan...

hehehehe iyaaa nit lo udh pulang sih yaa hehehe

Unknown mengatakan...

iya emg huhuuu mainnya malem sih gue kan ga boleh begaul sampe malem hail zz hahaha

Haila Ali mengatakan...

hahahaha coba lo nonton nit, serutau apalagi kak fanny heboh die wakakakka

Unknown mengatakan...

jiehaha biasa lah cewek2 kalo udah kena sihir RAN langsung klepek2 zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Haila Ali mengatakan...

hyaaaaaah namanya juga cewek nit huahuahua