Think twice to beat me up.

MASUK SEKOLAH!

halo bloggers
apakabar?
gue mau cerita aja nih iseng
kita mulai cerita dari hari sabtu aja ya

sabtu....
hmm itu hari yg biasa aja sih menurut gue. setelah gue pagi2 nelfon gea buat nanyain gue masuk kelas brp hidup gue langsung berantakan. kan kayak lagunya demasip "kaau membuattt ku berantakan" =_=
ya gitu abis gue nelfon gea, dan gue denger gue masuk 9-5! GUBRAK DEH! kayak lagunya intan nuraini ya kalogasalah yg gini nih "naaaaaanti aku jadinyaaaaa, GUBRAK!" ==__==
yagitu deh abis denger gue dapet 95 gue langsung teriak gitu ke nyokap gini nih :
gue : "BUNDAAAAAAAAAAAAAAAA AKU DAPET KELAS 9-5, SIALAN NIH MANA KELASNYA KATANYA SAMA POSISINYA GITU KYK PAS KELAS 8 DULU IH MALAY GATUH AAAAH ELAH"
dan you know what? nyokap gue cuma jawab gini doang : "oh yaudah lah" dengan gue yg lebay lebay begitu ngomongnya eh nyokap cuma jawab gitu sayur lodeh campur gula, capedeh guaa..........swt =_= kwwkkwwk
abis gue tau kelas gue kelas berapa, terus gue langsung deh mandi endebrabrabra terus gue nonton deh depan tv you know lah apa yg gue tonton? GOSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIP! kiss kisah seputar selebritis, muuuuuuuuuuuach! gelay abis najis wakakakakaka. gue ga nonton kiss sih soalnya kiss kan jam 7 sedangkan gue itu jam 10an nontonnya huheuhe abis itu sampe sore gue gajelas nonton apa. akhirnya tuh jam stengah 6 juga kan. gue udah menunggu saat2 itu taugasih lo. tau apa? ENTONG 2!!!!!! HAHAHAHAHA gue gasabar soalnya mau liat si kak fanny&krishna main di entong 2 itu gue sebenernya bukan ngebet pengen liat si kak fanny sih (bukan gituya mksd gue kan gue udh liat muke lo minggu lalu kak huaha) jadinya gue ngebet dan penasarannya pengen liat si krishna itu. daaaaaan................. jeng jeng si krishna ya lumayansih ganteng
yaudah nonton deh gue si entong ampe jam 7. bokap gue pulang dari tangerang rumah sodara gue, terus abis itu gue mandi lagi siap2 terus ke bakso mi kocok rawamangun yg sumpah enak abis gada duanya deh tuh bakso enaknya hahahahahaha abis makan tadinya gue nyokap sama bokap mau ke kelapa gading. eh gajadi males gitu deh. akhirnya tujuan yg sangat gue tunggu tunggu selama ini (norak abis) you know gue kemana? MONAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HAHAHAHAHA GANYANTAI GILA. ya gitu gue ke monas deh gaul ya isinya sumpah parah2 banget deh gada yg bener gue takut ajakan mana gue lagi ol ebuddy lg gue takut aja kan banyak copet gt entar hape gue lenyap aja zzz akhirnya hape gue, gue masukin kantong deh. eh you know, gue ke monas pake celana pendek gitu (anak gaul sih bilangnya hot pantzzzzzzzzzzz wakakaka) ya gt deh diliatin gue sama seisi monas!!!!!!!!!!! (lebay parah) wakakakaka. diliatin gue beneran banyak yg mana yg ngeliat alay alay bedehhhhhhhhhhhh gaul berattttttttz deh. ckckckck. abis itu nyokap gue bilang :
nyokap : "eh serius pulang yuk aduh aduh sumpah"
gue : "iyadeh ayo serem ah elah mana pake celana pendek, diliatin, dingin lagi"
nyokap : "iya aduh tatut hahahaha" -____________________- yagitudeh akhirnya gue bokap sama nyokap memutuskan untuk keluarrrrrrrrrrrrrrrr dari kawasan gaul itu.
dari monas, gue gatau mau kmn lagi, yg terdekat dari situ cuma starbucks sarinah. yaudah gue kesana ngopi2 kaya anak gaul deh wawkawkakwkawaw najis. abis selesai ngopi2 gue pulang dan sampe rumah gue tepar................................................................capek abis sumpah wakakaka

minggu....
hari minggu pagi yg cerah ini gue awali dengan les gitar bersama kak reza azzeeeeeek deh wakakakak
gue bangun jam 10. lagi kebo banget gue tuh hari minggu zz abis itu bangun cuci muka segalagala yaa langsung les gitar sampe jam 12.. abis itu nonton siaran ulang idola cilik!!! beeeeeeeeeeeeh yg hari sabtu gue gak nonton lg gue ngakak pas angel jatoh sumpaaaaaaaaah kacau kacau&kacau!!!! awkawkakw parah dah. gue nonton sampe jam stengah 3... abis itu gue mandi dan siap-siap karena bokap gue mau main futsal sama temen-temen kantornya gitudeh. jam 3 gue berangkat. gue ke tempat futsal di daerah pondok indah, deket bgt sama pim. gue lupa deh tuh namanya apaan. gue sama nyokap bosen gitukan disana mana nunggu temen bokap lama bgt lagi akhirnya gue sama nyokap memutuskan untuk jalan kaki dari tempat futsal ke pim. sumpah yaaa mana ujan gada ojek becek cek cek cek (z cinta laura itumah). seriusdeh, mana panas, lumayan jauh lagi ga jauh juga sih sbenernya tapi namanya juga jalan kaki semua mah dibilang jauh hauhauhuahuha. sesampainya gue di pim, gue langsung makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan di bakmi gm cekakaka. bodo amatdah gue udh laper sintinggggggggggg. pas keluar dari bakmi gm gue ketemu sama temen fitness nyokap -__- biasadeh ya ibu2 kalo ketemu gimanaaaaaaaaaaaaaaaaa gitu zzz abis nyokap puas ngobrol dengan ibu2 itu yaudah gue sama nyokap langsung muter2 pim 1-pim 2 capekdeh! terus pas di pim 2 gue ketemu sama artis yg main iklan "KAMERAAAAAAAA, ROLLING, ACTION!!!" taukan lo? yg classmild kalo gasalah. ganteng looooooooooooh gaboong (Y) gue mau minta foto tapi dia udh keburu jauh T_T malesin ah. terus ketemu sama si ify idola cilik! lucu tau aslinya auhauhuaa masa ya kata temen2 gue, gue mirip ify!!!!!!!!!!!! HAHAHAHAHAHA gue gangerti gue mirip apanya coba? kurusnya? mungkin. cantiknya? PASTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII! WAKAKAKAKAKAKA zzz. abis muter2 pim 2, bokap gue nelfon katanya sih dia udh di pim2, udh slesai main futsal gitcuh. yaudah ketemu di foodcourt abis itu gue makan lg deh. akhirnya selesai semua blablabla gue pulaaaaaaaaaaang juga akhirnya pegel abis sumpah teparrrrrrrrrrrrr gue =_= yaudah deh sekian cerita gue tentang hari minggu.....

TODAY! HARI SENIN....

pagi ini gue awalin dengan bangun jam 6 kurang 15 menit z pagi banget ya. yaiyalah jelas gue mesti bangun jam segitu. sekolah gue kan gak normal! masuk kok jam stengah 7 zzz
senin yg indah dan adem itu dirusak sama UPACARA! tetek bgt gatuh zz terus abis upacara masuk kelas masing-masing. gue hari ini duduk sendiri! malesin banget kan! harusnya sih duduk sama wano, soalnya dia tadi pagi udh nelfon gue minta gue duduk sama dia (biasa yaa resiko artis gitu banyak yg ngantri duduk ama gue gitu AHAHAHAHA) terus gue duduk sendiri deh soalnya si wano gamasuk sakit gitu deh. tapi untung yg duduk samping gue monic-enin, depan gue dinda-novi. asiiiiiiiiiiik ada temen yg rame dah! cekakaka. yaudah pas masuk kelas 9-5 langsung pengenalan wali kelas blablabla dan jeng jeng....................pengurus kelas -_- dan satu kelas banyak yg teriak "HAILA CALONIN HAILA AJA JADI KETUA KELAS" diiiiiiiiiiih najis bgt gatuh wkwkwkkw terus ada juga kan calon laen, namanya *tiiiit* gue sensor ya kasian wakakakakaka. ya akhirnya 15 suara milih dia, sedangkan gue cuma 10 hauhuahua alhamdulillah deh gue ga jadi ketua kelas ckckckck. terus akhirnya gue cuma jadi wakil ketua kelas. dan itupun ternyata gosip menyebar! anjrit hampir semua anak di 139 (ga semua juga sih) pada ngeledekin gini nih : "cie wakil, cie cie, aduh serem ada wakil ketua kelas" AAAAAAAAAAAA GILAAAAAAAAAAAAAAAAAA PARAH DAH! HAHAHAHA lebay gilaaa. yaudah selesai semua itu gue ke kantin, makan, ngobrol2, ketawa-ketawa terus udahdeh balik ke kelas. masih aja deh gue di ceng2in z malesin bgt gatuh cekakaka. zz yaude akhirnya jam 12 juga. pulang deeh! eh pas gue keluar, om gue ada disitu, dia nganterin sepupu gue si Abdul Aziz (yg sempet dikira cowok gue ama mitamilanisti yg gaul itu cekakaka). si aziz itu baru masuk smp. dia lagi mau mos gitu tadi. yaudah gue cuma liat dia bentar abis itu gue pulang deh.

have a nice day, bye

0 komentarnya: