Think twice to beat me up.

Kelly Clarkson LIVE in Jakarta, 29th April 2010.

HELLO!!!!!!!!!!
long time no posting ya hihi
sorry, gak tau knp rada males aja posting disini. gw lebih ke tumblr, soalnya lebih simple. tp yaa gw lg ada niat untuk posting disini jadi ya gw bakal posting! (hahaha apasih kalimatnya rancu bgt)

so here it is.

pada tanggal 29 April 2010, Kelly Clarkson (1st American Idol Winner) mengadakan konser di Jakarta. gw tau dia bakal konser udah dari januari/februari gt. gw lsg excited bgt, krn kebetulan gw sama nyokap emg ngefans sm lagu2nya kelly. sayangnya, nyokap gw skrg lg di Atlanta jd dia gak bisa nonton Kelly Clarkson live... :'(

well, gw beli tix kira2 awal April (lupa tepatnya tanggal brp) pokoknya itu pas presale 2. daaan alhasil gw beli tix Kelly Clarkson festival dgn harga 450rb. lumayan lah, drpd harga normal festival 600rb. ada untung 150rb kan? hmm. tp, waktu gw beli itu, blm berbentuk tiket asli. masih berbentuk voucher seperti ini:



nah! kira-kira tanggal 27 April (H-2 kelly clarkson) gw sama bokap gw nuker voucher ini dgn tiket asli. mau liat? nih:

(tolong liat tiketnya. dan hiraukan saja mukanya. maklum orang norak. hahaha.)


NAAH. akhirnya yg ditunggu-tunggu datang juga, akhirnya tanggal 29 April juga. hari itu gw tetep sekolah. dan gw izin pulang pas istirahat kedua. alesannya sih sakit, padahal mau mandi dll siap2 ke konser. trs sampe rumah gw langsung mandi dll. dan akhirnya stngh 3 berangkat deh gw sama bokap. dan ternyata... hari itu Persija jg bertanding di GBK. mampus kan. dari Ambassador aja macetnya udah kayak apatau. gw udah ngedumel aja ke bokap sepanjang jalan "norak lo norak norak norak apaan sih ini jakmania noraaaak" hahahaha untung bokap gw masih sabar. dan sampai juga di Tennis Indoor Senayan jam stngh 4 kurang dikit. bayangin aja, gate baru dibuka jam 7 malem dan gw udah dateng jam stngh 4. kurang gila apalagi..

daaan setelah menunggu berjam-jam, kira-kira jam 5 lewat, first gate dibuka. ngantri dulu nih, gw dpt antrian ke 10. bayangin. hopeless gw langsung. hopeless takut gabakal dapet front row. trs, kira-kira stengah 6 first gate dibuka, dan masuk lah kita semua. tapi blm masuk ke venue-nya. masih diluar, kita masih di second gate. THANK GOD, gw dapet gate 2. dan berarti itu orang-orang yg kemungkinan beli pas presale 2. dan gw dapet barisan ke2 dari depan! akhirnya harapan front row gw mulai ada lagi.. DAN LO TAU GW KETEMU SIAPA PAS NGANTRI DI GATE 2? DIMAS SETO!!!!!!!!!!!!!! YaTuhan bgt deh gantengnya!!!! <3

naaah, kira-kira pas maghrib lewat dikit, itu senayan gerimis... makin lama makin deres. dan om Adrie Subono langsung panik lari-lari ke gate 2 sambil blg "udah masukin langsung ayo cepet cepet" trs akhirnya kita semua disuruh masuk, dan gw langsung lari sekuat tenaga. dan ALHAMDULILLAH bgt venue masih kosong melompong. jadi gw dapet front row.
oke, gw tekankan sekali lg, gw dapet front row. bener-bener didepan mic Kelly Clarkson. OMG. bayangin deh gimana senengnya gw!!!!!! daaan, Kelly Clarkson ternyata baru mulai jam 8 malem. sedangkan itu jam stengah 7. terpaksa nunggu lagi..

"hm.... time goes by... so slowly..." *lah malah nyanyi*

DAN AKHIRNYA, jam 8 juga. lampu seluruh Tennis Indoor tiba-tiba padam. gelap. gelap gulita.

dan tiba-tiba........ dari tengah panggung........ keluarlah sang idola, KELLY CLARKSON!!!!

dengan baju-nya yg santai, fyi, dia cuma pake t-shirt+jeans doang dan u know what? dia nyeker.... keren lah si kelly ini (y)

----

KELLY CLARKSON

All I Ever Wanted
Miss Independent
I Do Not Hook Up
Impossible
That I Would Be Good
Breakaway
If I Can't Have You
Never Again

Lies
Medley (Acoustic)
Behind These Hazel Eyes
Save You
I Want You
Don't Let Me Stop You

Because of You
Walkaway
Since You've Been Gone

(encore)
Already Gone
Seven Nation Army
My Life Would Suck Without You

It's Java's Event.
JAVAMUSIKINDO
www.javamusikindo.com

----

yep. that's it. itulah songlist-nya Kelly Clarkson.
jujur ya, yg bener-bener gw nikmatin bgt tuh cuma All I Ever Wanted, I Do Not Hook Up, Impossible, Breakaway, If I Can't Have You, Never Again, Save You, I Want You, Don't Let Me Stop You, Because of You, Since You've Been Gone, Already Gone sama My Life Would Suck Without You. (itusih bukan cuma ya, hampir semua) hahahahaha.

kebanyakan yg gw gak nikmatin itu karena; 1st. gw gatau lagunya, 2nd. gw kebanyakan foto-foto pas lagu-lagu itu.

skrg gw mau sharing foto. oke? oke aja ude.








(foto-foto dibawah ini yg pas Encore)



pas encore, Kelly Clarkson ganti baju. jadi lebih rapi dan pas lagu Seven Nation Army dia pake mic yg keren bgt deh. suaranya jd kayak di autotuned gitu. sumpah itu mic keren bgt!!!!!!!!
trs pas My Life Would Suck Without You, dia kembali pake mic normal.

kalo video-nya, gw share 3 video aja deh. emg gw jg cuma ngerekam 3 lagu. pas Because of You, Breakaway sama My Life Would Suck Without You. nih liat aja:




nah sisanya, bisa dicek aja di YouTube gw: http://www.youtube.com/haaila23

ohya, gw baru nemu td di YouTube, ini orang JakartaConcerts ngerekam pas
Seven National Army dan My Life Would Suck Without You, nih:


naaah, lagu terakhir itu My Life Would Suck Without You.
dan abis.

woaaah! so far, itu adalah konser terkeren yg pernah gw datengin.

satu kalimat buat kalian: YG GAK NONTON ITU NYESEL PARAAAAAAAAAH!!!!!!

gw puas. puas bgt.
thanku so much bunda yg udah beliin aku tiket.
thanku so much ayah yg udah rela nemenin ke kantor JavaMusikindo dan nganter-jemput ke Tennis Indoor.
thanku so much om Adrie Subono dan JavaMusikindo yg udah nyelenggarain konser Kelly Clarkson..

Gosh. i think im gonna end this now.
thanks for reading, hope u like what i've written here.
enough for now.
catch u guys again next time.

im out. bye.

0 komentarnya: