Think twice to beat me up.

Goodbye UAS! And hello remedial!

Hey!

How's everything, guys?
Lama gak posting ya, suer gue kangen nulis lg kyk dulu huhuhu. Sekarang tuh sibuk banget serius, pulang sekolah gue belajar (oke itu pura) tapi serius. Banyak banget ulangan, banyak banget tugas. Pusiiiiiiiiiiing -_-

Oke, hari ini hari terakhir Ujian Akhir Semester atau UAS.

Yes.

Bebas.

Bisa tidur sesuka hati lagi.

I'm free, i'm free, i'm free like a bird and no one can tell me! -_-

Oke, itu kebebasan ini cukup bikin senang.

Tapi...............REMED MENANTIKU!!!


Hmmm, tapi jujur nih ya. Masa gue santai gitu ngadepin UAS kemaren. Gaada beban sama sekali. Jarang bgt gue belajar, paling yg bener2 serius belajar waktu UAS pas TIK kemaren. Itu bener-bener yg namanya gue belajar tuh belajar (maklum ya calon anak IT, ehehe).
Ya tapi serius. Gue males bgt rasanya belajar. Mending UTS kemaren deh masih ada yg gue pelajarin (seenggaknya gak semales UAS kmrn ya). Gue tuh ngerasa ya di 61 itu gue yg paling bego sendiri. Nahkan serem -_-
Apalagi pas UAS matematika kemaren. Gila. Gue stuck bgt ngerjain soal-soal SPL, logaritma dan kawan-kawannya itu. Gaada yg gue ngerti. Dan gue ngandelin Vany bgt kemaren. Tapi tetep aja, intinya gue matematika remed. Argh fuck!!!

Yasudahlah, gaada gunanya marah-marah.
Ya kalo ulangan gue remed ya tinggal remed. Kalo udah remed trs remed lagi, ya itu namanya takdir.


See ya guys next time!
Xxx

0 komentarnya: