Think twice to beat me up.

HELLO, I'M BACK TO THE JUNGLEEEEEE

HALLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO :)
apakabar semuanya? ih brp lama ya gue gak posting?
ternyata terakhir gue posting itu tanggal 28 Desember 2008!!!!!

~_~

ok maaf lebay.

kangen juga deh lama nulis beginian. chatbox gue banyak yg nulis tp pada ga dibalesin.
maaf yaaaaaaaaaaa hhehehe insyallah mulai skrg i'll be back here to nulis blog lagi deh :D

eh follow my twitter napah: twitter.com/hailaali23
FOLLOW YA!!! awas kalo ga di follow bakal mandul!!!! (canda)

sekarang gue lg nungguin Hannah Montana Season 3 loading di YouTube. males kalo nungguin di Disney Channel mah diulang2 terus.. -,-
ohya sore ini di Disney Channel ada................

HATCHING PETE!!!!

honestly, gue kebelet pgn nonton ini krn ada Mitchell Musso!!!!!!!!!!!!!! <3 style="font-weight: bold;">Corde Broadus. nih fotonya bersama keluarganya:

tuh yg gue lingkerin mukanya, jgn salah sangka ntar gw dikira doyan bapake lagi!!! ckckck.
GANTENG GA? GANTENG GA? ganteng kan!!!!!!!!!! ah ai lap yu dah corde (sok deket gitu)

eh numpang curhat, 1 minggu lalu kan gue itu ganti RAM komputer gue, terus gataunya harddisk gue low gitu kecil bgt cuma 20gb, sedangkan data sejubel jubel, mau di back-up terpaksa harus ada yg keapus, dan lu tau apa yg keapus? LAGU LAGU YG UDH CAPEK2 GUE DOWNLOAD!!!!!!!!!! dan lo harus tau tadinya ada 1000 lagu lebih dan sekarang sisanya cuma tinggal 500. dan gue ngoleksi dari a-z dan ilangnya dari mulai J sampe Z, sedangkan A sampe I masih ada. aaaaaargh fuck that all damn shit (WOW~) apadehh gue -,-
maaf ya jadi curhat. hahahaha.

udah ah, udh jam 2:10 am dan sampai skarang gue ga tidur-tidur.. wuff -,-
yaudah deh gue akhiri sampai disini dulu hidup gue (IDIH YALLAH BERCANDA)
maksudnya gue akhiri postingannya sampe disini dulu...
bye dude.

oops, hampir lupa, FOLLOW TWITTER GW : twitter.com/hailaali23
ga di follow awas aja.
:D

0 komentarnya: