Think twice to beat me up.

pemberitahuan

mungkin mulai saat ini, detik ini................KITA PUTUS!!!
(apasih freak freak! ulang!)

mungkin mulai saat ini, detik ini................gue jarang posting
dikarenakan udah mau UAN. dan cuma dibolehin ke warnet weekend doang
terus juga skrg gue sibuk, biasadeh anak rajin
hari senin itu gue sibuk main
hari selasa sibuk main juga
hari rabu sibuk main juga
hari kamis sibuk main juga
hari jumat sibuk main juga

LHO?!
(apasih freak freak,ulang!)

jadi,
hari senin itu gue free. tapi rencana mau les private matematika
hari selasa itu free. gak ada les apa2
hari rabu itu gue ada English Lab sampe jam 2 kurang
hari kamis itu gue les pak narsun
hari jumat itu gue bebassssssssssssssssss

tapi sekarang jadwal gue bertambah sibuk dikarenakan gue panitia buku tahunan
rapat mulu
tapi percuma rapatnya aja main-main. bercanda terus gapernah bener wakkakakkakaka

yasudah deh
itu aja pemberitahuannya
pokoknya jangan kangen
kalo ada sesuatu yg menarik gue pasti bakal posting (kalo bisa)
bye

regards,
haila rocket zara!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (ngarep)

0 komentarnya: